Informasi Terbaru idea2win

RDS Jasa Penghancuran Arsip Yang Terpercaya

Dokumen atau arsip merupakan suatu data yang penting yang sewaktu-waktu digunakan, biasanya dokumen hanya terbuat dari kertas yang mana kertas ini merupakan bahan yang mudah hilang dan juga mudah rusak oleh karena itu perlu menyimpan arsip Anda dengan benar agar arsip Anda aman dan juga terhindar dari kerusakan.

residential-paper-shredding.jpg

Selain untuk disimpan dokumen juga dihancurkan agar tidak terjadi penggandaan dari arsip tersebut. saat ini sudah terdapat jasa penghancuran arsip yaitu RDS atau Record Document Solution yang mana RDS ini merupakan layanan penyimpanan dokumen fisik atau yang berbentuk hard copy yang pengelolaanya sangat terintegrasi dengan system kearsipan yang terpadu.

Selain itu RDS juga melayani berbagai macam yang berkaitan dengan dokumen sehingga Anda tidak perlu kawatir dalam merawat atau memelihara dokumen Anda.

Selain menyimpan dokumen atau arsip dengan aman RDS juga menyediakan jasa penghanjuran arsip yaitu setelah jangka waktu yang telah disepakati arsip akan dihancurkan.

Yaitu jika arsip atau dokumen yang disimpan di RDS akan tetapi tidak diambil sesuai dengan jangka waktu yang sudah ditentukan maka dokumen yang Anda miliki akan dihancurkan akan tetapi jika Anda melakukan perpanjangan maka RDS akan menyimpan dokumen Anda kembali dengan baik dan aman.

Dalam proses penghancuran arsip RDS menggunakan metode pulping yang mana metode ini merupakan metode yang sudah modern.

Dengan adanya RDS ini sangat menguntungkan Anda bagi Anda yang mempunyai dokumen yang penting yang Anda miliki.

Selain itu jasa penghancuran arsip RDS ini menggunakan peralatan yang sudah modern yang akan kita bagikan dibawah ini.

  1. RFID TAG

alat ini berfungsi sebagai barcode pada mesin barcode scan gun. sehingga dengan adanya alat ini bisa memudahkan RDS dalam mendeteksi dokumen yang Anda miliki. selain itu barcode scan juga berfungsi untuk mencetak kertas bukti serah terima sehingga Anda akan menerimah bukti dari penyimpanan dokumen Anda dengan memanfaatkan barcode tersebut.

  1. GPS Tracker

selain itu untuk mempermudah dalam mengetahui informasi keberadaan dokumen Anda RDS menggunakan alat GPS Tracker yang akan menemukan dokumen Anda dengan cepat.