Informasi Terbaru idea2win

Jasa Cetak Yasin Berkualitas Snapy

Buku yasin adalah salah satu buku yang biasanya dicetak untuk orang yang telah meninggal dunia. Sesuai dengan namanya, di dalam buku ini terdapat surat Yasin yang biasanya memang dibaca untuk mendoakan orang yang meninggal agar tenang di alam kubur.

yasin-bludri-hitm.jpg

Saat ini tentu banyak sekali jasa yang menyediakan cetak yasin. Meskipun demikian, tak jarang buku yasin yang dicetak tersebut kurang berkenan di hati. Hal tersebut tentu karena terdapat beberapa hal yang kurang sesuai terlebih ada beberapa kasus di mana surat Yasin yang ada di dalam buku Yasin tersebut sebagian hilang ataupun salah.

Adapun beberapa hal yang biasanya ada dalam buku Yasin sendiri adalah mengenai nama orang yang meninggal dan ingin didoakan serta beberapa doa untuk si alhamarhum/alhamarhumah tersebut.

Pada halaman depan terdapat doa yang didesain dengan kaligrafi Arab sehingga menarik untuk dibaca. Selanjutnya, juga ada pengantar berupa biografi singkat dari si jenazah yang ingin didoakan seperti nama lengkap dan tanggal lahir.

Selain itu, cover foto yang menarik juga menjadi daya tarik tersendiri agar tampilan buku Yasin tersebut tidak membosankan dan terkesan biasa saja. Selanjutnya adalah halaman yang berisi ucapan terimakasih oleh keluarga dari si jenazah, kenangan, serta doa yang diharapkan juga akan sampai pada si jenazah. Dan masih banyak lagi hal lainnya.

Untuk anda yang ingin mencetak buku Yasin, anda harus mencari jasa cetak yasin yang terpercaya dan berkualitas. Dengan begitu, buku Yasin yang akan didapatkan tidak akan cepat rusak.

Adapun jasa yang bisa dimanfaatkan untuk mencetak buku Yasin adalah Snapy. Snapy merupakan penyedia jasa di bidang digital printing yang menawarkan banyak kelebihan dibandingkan penyedia jasa lainnya.

Diantara banyaknya kelebihan tersebut adalah harga yang murah namun dengan hasil cetakan yang sangat berkualitas sehingga buku dan segala produk digital printing yang dipesan oleh customer dapat bertahan lama dan awet. Selain itu, customer juga dapat memesan semua produk dengan online bahkan ketika customer ingin menggunakan gambar yang didesain sendiri.