Informasi Terbaru idea2win

Solusi Industri Menyimpan Dokumen Di Era Modern

Di era sekarang ini memanfaatkan perkembangan teknologi bukan hal aneh. Bahkan untuk penyimpanan dokumen di era yang serba digital. Pemanfaatan teknologi sebagai solusi industri untuk menyimpan dokumen tentu menjadi hal yang harus dilakukan. Pada era yang serba digital ini, penyimpanan mode manual dinilai sudah tidak efektif lagi. Apalagi bagi perusahaan-perusahaan besar yang memiliki jumlah dokumen yang cukup banyak dan terus berkembang. Oleh karenanya, perubahan besar pada perusahaan besar dalam hal filling dokumen mutlak dilakukan. Bagi pelakon industri besar, apabila tidak hati-hati, maka akan rentan terhadap aksi pencurian dokumen yang digunakan untuk hal yang tidak bertanggung jawab.

Pemanfaatan mode digital filling system, bagi perusahaan akan memberikan manfaat antara lain, pertama, meningkatnya produktifitas bisnis. Tentu produktifitas bisnis akan meningkat seiring dengan terjaganya data-data yang menunjukkan kapasitas perusahaan. Semakin memiliki data yang terjaga, industri akan maju dengan memanfaatkan data yang ada untuk menentukan strategi bisnis apa yang bagus untuk dilakukan guna pengembangan bisnis. Penyusunan strategi bisnis tentunya tidak akan bisa dilakukan dengan data yang berantakan. Data-data tersebut, akan dijadikan kerangka acuan proyeksi perkembangan bisnis ke depannya. Potensi pasar, aspek persaingan bisnis, tentunya harus dimiliki secara lengkap. Agar strategi yang disusun sesuai dan efektif.

slide-industry-999x250.jpg

Manfaat kedua atas solusi industri bagi permasalahan dokumen adalah menghindari klaim ganda pada data transaksi keuangan. Sebagai contoh klaim penggantian biaya perawatan karyawan. Dengan manfaat era digital ini, klaim medis tidak dapat diajukan dua kali untuk jenis transaksi yang sama dan pada tanggal yang sama. Hal ini mampu membuat keuangan menjadi efisien. Dokumen pelayanan kesehatan ini yang kadang dimanfaatkan oleh karyawan yang ‘nakal’ untuk memperoleh klaim ganda. Bukan hanya masalah klaim biaya medis, klaim pembayaran pada distributor misalnya juga tidak bisa dilakukan ganda karena kemudahan akses data transaksi keuangan perusahaan beserta buktinya. Apabila ada distributor ‘nakal’ hendak melakukan klaim ganda atas pembayaran Anda, maka hal ini bisa dicegah. Sebab masih ada dokumen bukti transaksi yang masih tersimpan. Apabila Anda butuh solusi penanganan dokumen klaim yang belum ataupun sudah terbayar maka Reycom Documen Solusi akan membantu.