Informasi Terbaru idea2win

Kelebihan Makanan Shabu Shabu untuk Dijadikan Sebagai Menu Utama

review_show_large_picture-1470209072.JPG

Shabu Shabu merupakan salah satu masakan khas Jepang yang sudah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia termasuk di Negara kita saat ini. Jenis masakan yang satu ini memiliki kepopuleran yang tinggi di negera asalnya. Saat ini bagi anda yang ingin mencoba masakan yang satu ini bisa mencobanya di best shabu shabu Jakarta. Lalu apa sajakah keunggulan atau kelebihan makanan yang satu ini untuk anda jadikan sebagai menu utama di sebuah restaurant masakan Jepang ? berikut ini akan saya paparkan beberapa keunggulan dari jenis masakan Shabu yang bisa anda jadikan sebagai pilihan menu utama di sebuah tempat makan khas negeri sakura.

1. Kualitas Daging Terbaik

Pada dasarnya di Negara asalnya sendiri jenis daging yang digunakan untuk shabu ini adalah jenis daging berkualitas tinggi yakni daging sapi wagyu. Wagyu adalah jenis daging yang hanya bisa didapatkan melalui import langsung dari Jepang sehingga menjadikan jenis masakan yang satu ini premium dan eksklusif di berbagai Negara termasuk di Indonesia. Kelebihan daging ini adalah memiliki tekstur yang jauh lebih lembut sehingga nyaman dikunyah sehingga gigi kita pun tidak perlu bekerja keras saking lembutnya daging tersebut. Selain itu kandungan manfaatnya pun jauh lebih baik dari jenis daging lainnya.

2. Cara Penyajian yang Unik

Penyajian jenis masakan yang satu ini terbilang unik sehingga berbeda dari jenis masakan lainnya. Penyajiannya adalah mengiris daging dengan menggunakan sebuah mesin khusus sehingga mampu mendapatkan ukuran ketebalan yang jauh lebih sempurna. Setelah itu, kuah dimasukan ke dalam panci khusus yang telah diracik dengan bumbu yang special lengkap dengan pemanasnya sehingga daging pada nantinya bisa anda rebus sendiri Selain itu, dilengkapi juga dengan berbagai bahan pelengkap lainnya yang bisa anda konsumsi dengan daging.


Saat ini bagi anda yang tertarik untuk mencoba jenis makanan Shabu berkualitas premium anda bisa mengunjungi Shabu Gen yang menawarkan best shabu shabu Jakarta yang terletak di Jl Thamrin The Plaza lantai 46. Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai refernsi yang bermanfaat.