Informasi Terbaru idea2win

Sensasi Kelezatan Shabu di Restaurant Jepang Terbaik Jakarta

80222_shabu_shabu_641_452.jpg

Shabu adalah jenis masakan khas Jepang yang saat ini banyak diminati oleh beberapa kalangan. Di negeri sakura Jepang, jenis masakan yang satu ini memiliki tingkat kepopuleran yang cukup tinggi sebagai jenis masakan berkualitas dan mewah. Saat ini setiap orang yang ingin mencoba jenis Shabu berkualitas premium kini bisa mencobanya di best Japanese restaurant Jakarta yaitu Shabu gen. Di sana Shabu yang ditawarkan merupakan jenis Shabu premium yang tentunya berbeda dari jenis Shabu biasa yang dikonsumsi oleh beberapa kalangan melalui restaurant standar. Shabu Gen menawarkan jenis Shabu yang berbeda dari yang lainnya dengan penyajian khusus dan bahan-bahan terbaik.

Jenis daging yang ditawarkan oleh tempat makan yang satu ini merupakan jenis daging berkualitas tinggi yakni daging sapi wagyu yang memiliki tingkatan tertinggi yakni grade A4 dan A5 yang merupakan kelas tinggi suatu daging sapi. Kelebihan dari daging wagyu ini, selain memiliki tekstur yang cantik karena dagingnya cenderung mengalami pemarmeran atau yang kerap disebut juga dengan marbeling, kualitas rasa pun berbeda dengan kelebihan kaya akan manfaat untuk tubuh kita. best Japanese restaurant Jakarta Shabu Gen menawarkan bahan daging berkualitas tersebut guna memenuhi kebutuhan setiap orang akan sebuah Shabu yang memiliki kualitas kelas dunia. Tidak hanya itu beberapa bahan pelengkap seperti sayuran dan kuah bahkan diracik dan diolah khusus oleh chef asal Jepang yang telah berpengalaman.

Selain sajian masakannya yang memiliki tingkatan tinggi kelas dunia. Shabu Gen memiliki tempat yang sangat tepat untuk anda jadikan sebagai tempat makan bersama keluarga tercinta. Tempat makan ini terletak di ketinggian lantai 46 gedung The Plaza Jl Thamri sehingga anda pun bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas ketinggian. Pengalaman menyantap makanan kelas dunia dengan spot yang menarik merupakan salah satu penawaran langka dari sebuah restaurant biasa. Selain itu, terdapat juga beragam jenis menu masakan lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan selera. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat dalam memilih restaurant Jepang berkualitas.