Informasi Terbaru idea2win

2 Jenis Jasa Printing yang Ditawarkan oleh Perusahaan Snapy

Perusahaan snapy merupakan perusahaan printing atau jasa pencetakan yang kita bisa akses melalui sistem online. Ada banyak jenis penawaran produk maupun jasa yang telah ditawarkannya. Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, akses internet saat ini sudah digunakan sebagai salah satu sarana yang paling tepat untuk melakukan berbagai macam transaksi yang tengah kita butuhkan selain itu dengan adanya digital printing murah yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut kita akan semakin muda dalam melakukan pembelian maupun memenuhi berbagai kebutuhan jasa pencetakan tersebut. Berikut akan saya paparkan 2 jenis jasa yang ditawarkan oleh perusahaan snapy.


thumb_besar-700x375.jpg


1 . Jasa Recovery Data

Data merupakan salah satu hal yang paling vital pada setiap perusahaan. Tentunya kehilangan sebuah data akan menjadi masalah yang besar bagi siapa saja. Data yang kita simpan dengan menggunakan sebuah hardisk maupun flashdisk saat ini bisa direcovery menggunakan jasa dari perusahaan snapy. Jadi anda tidak perlu khawatir jika perusahaan anda kehilangan data pada hardisk maupun tempat penyimpanan digital lainnya karena faktor virus, terformat dan berbagai faktor lainnya. Anda tinggal menghubungi snapy dengan menggunakan akses internet maka semuanya akan selesai dalam waktu yang relatif singkat.

2 . Printing Online

Saat ini snapy pun menyediakan jasa online berupa printing melalui akses internet dengan memberikan file yang akan di print dengan menggunakan sebuah akses media chating seperti bbm, Line maupun WA. Sistem pengiriman menggunakan sistem pengiriman yang terpercaya  dan cepat. Penawaran jasa ini hanya untuk di dalam kota saja jadi bagi anda yang saat ini tengah kesulitan untuk mencari tempat printing yang cepat dan bisa diandalkan maka digital printing murah snapy akan menjadi solusinya.

Selain kedua penawaran jasa di atas, anda masih bisa memesan berbagai macam produk lainnya yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Selain itu, ada juga berbagai jenis produk yang bisa anda gunakan untuk kepentingan bisnis anda seperti banner, neon box dan berbagai jenis produk menarik lain yang bisa anda lihat langsung melalui katalog online pada situs snapy.