Informasi Terbaru idea2win

Shabu Shabu Menu Spesial Dinner

Angus_Shabu_Set.jpg

Setiap Negara di dunia ini memiliki keistimewaan khusus dalam berbagai bidang termasuk dalam hal kuliner. Seperti Indonesia yang terkenal akan citarasa kulinernya sampai ke berbegai Negara. Begitu juga dengan Negara Jepang, dimana Negara yang sangat maju ini juga terkenal akan kulinernya yang unik. Kebanyakan makanan dari negeri Sakura ini menghidangkan hidangan yang sehat dan juga lezat. Salah satu menu andalannya adalah shabu shabu yaitu sebuah menu yang sangat menyehatkan dan penuh dengan kandungan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Dengan bahan dasar daging dan juga sayuran, membuat makanan ini menjadi menu paforite dari masyarakat Jepang bahkan warga Negara lainnya.

Daging yang biasa di pakai dalam menu shabu shabu ini yaitu daging sapi, namun jika ingin bervariasi, maka anda bisa menggantinya dengan daging domba ataupun ayam. Bahkan tidak sedikit yang menggantinya dengan ikan seperti ikan Kakap. Daging tersebut di iris dengan sangat tipis, agar ketika dimasukkan ke dalam panci yang berisi air mendidih, daging tersebut bisa agak matang dan empuk ketika digigit. Proses seperti ini memang akan sulit bagi mereka yang tidak biasa memakannya, namun jika sudah terbiasa maka anda akan ketagihan untuk mengkonsumsinya terus. Rasanya yang lezat, alami, serta menyehatkan seperti ini memang ciri khas dari makanan Jepang yang satu ini.
Bagi anda yang ingin mencoba menu shabu shabu ini, maka anda dapat berkunjung ke restaurant Jepang terbaik Shabu shabu gen yang ada di Jakarta. Disana anda akan dapat menikmati menu khas tersebut dengan nuansa seperti di Negara asalnya. Jakarta merupakan kota yang sangat ramai, sehingga pada akhir pekan atau pada sore hari, banyak orang yang pulang kerja langsung dinner. Nah jika anda ingin menikmati dinner dengan pasangan anda ataupun kerabat dan juga keluarga, maka sebaiknya anda datang ke Restaurant Jepang dengan sajian manu yang beragama serta harga yang lebih ekonomis. Dinner akan lebih santai dan berasa di Jepang jika anda berkunjung pada sore atau malam hari.