Informasi Terbaru idea2win

Perhatikan Hal Ini Ketika Memilih Baju Menyusui

Setelah kita disibukkan dengan penyambutan bayi ketika masih hamil, kini setelah bayi tersebut lahir Ibu akan disibukkan dengan hal yang lain yaitu menyusui. Tidak peduli kapan pun dan juga di mana pun kita berada, menyusui adalah hal yang sangat wajib sekali untuk kita lakukan.

Hal ini memang sedikit merepotkan sekali jika kita sedang melakukan perjalanan jarak jauh, bukan dikarenakan menyusuinya namun baju untuk menyusui nya yang nyaman dan juga tetap modis ketika digunakan merupakan hal yang sangat harus kita perhatikan terutama untuk ibu yang muslimah.

Banyak sekali Baju menyusui muslimah dan kita bisa membelinya secara online di hijup.com. memilih baju menyusui memang bisa dibilang gampang-gampang susah, jika ketika di rumah kita tidak perlu ribet namun ketika kita berada di tempat umum dan bayi pada saat itu ingin minum ASI tunggu saja kita tidak bisa membiarkannya.

Ketika di tempat umum tentu saja kita tidak mau payudara kita akan terlihat oleh orang lain ketika kita menyusui apalagi kita sebagai ibu muslimah yang tentu saja harus menutup auratnya. Oleh karena itu pemilihan baju yang sangat tepat, nyaman sekaligus modis harus kita perhatikan.

Berikut ini adalah tips untuk memilih baju menyusui muslimah yang sangat tepat untuk kita. Hal yang penting sekali Ketika kita memilih baju menyusui yaitu dengan cara menyesuaikan dengan tubuh kita. Mungkin baju yang modis yang dulu kita gunakan ketika kita masih hamil bisa kita gunakan namun dikarenakan ukuran tubuh sudah kembali normal maka baju tersebut tentu saja sudah tidak pantas lagi kita gunakan.

Jadi pilihlah model baju yang memang sesuai dengan ukuran dan juga akan memberikan rasa nyaman ketika kita menyusui. Ketika menyusui, bayi akan sering sekali bergerak sehingga ASI akan tumbuh dan juga akan membuat noda pada baju.

Oleh karena itu pbaju menyusui dengan warna yang agak gelap supaya noda tersebut bisa tersamarkan. Kemeja adalah pakaian dengan kancing baju yang ada di depan. Hal ini bisa mempermudah kita ketika kita menyusui di tempat umum. Kemeja juga dapat terlihat manis jika kita padukan dengan menggunakan celana jin.

Pilihlah pakaian yang terbuat dari bahan katun dikarenakan ketika kita menyusui, kita akan merasakan gerah dan juga sering berkeringat. Oleh karena itu pakaian dari bahan katun bisa membantu penyerapan keringat kita. Keringat yang akan menempel pada tubuh kita akan membuat gatal dan juga tidak nyaman ketika kita menyusui, dan tentunya hal seperti ini tidaklah baik untuk bayi.