Informasi Terbaru idea2win

Andromax Smartphone Murah Kualitas Mewah

Perkembangan smartphone saat ini sangat kita rasakan sekali dengan beragam smartphone yang di luncurkan membuat kita sangat merasakan sekali semua perkembangannya dan pasar gadget di Indonesia menjadi sangat ramai sekali dengan banyaknya smartphone yang semakin canggih canggih.

Tidak ketinggalan smartfren juga ikut serta dalam ramainya pasar gadget di indonesia dengan meluncurkan andromaxnya dengan berbagai type dengan berbagai fiturnya yang terus di kembangkan. Seperti saat ini smartfren meluncurkan type andromax terbarunya yaitu andromax qi dengan fitur yang sudah di kembangkan mulai dari resolusi layarnya yang semakin bagus sekali. Desainnya pun sangat elegan sekali dan juga simple yang membuat smartphone saat kita genggam akan terasa sangat nyaman sekali selain itu juga touchsrceennya semaikn responsip yang saat kita sentuh akan sangat cepat sekali meresponnya.

Layar 4,5incnya juga di bekali dengan tampilan HD yang membuat gambar yang di tampilkan andromax qi semakin tajam. Di bekali dengan ram 1GB yang membuat kinerja smartphone yang satu ini semakin maksimal.

Memory internya juga berkapasitas 8GB yang membuat data penyimpanan kita semakin banyak. Andomax qi juga di dukung dengan jaringan internet 4G LTE yang di dukung oleh kartu smartfren di dalamnya. kartunya juga ada dua untuk mempermudah kita memiliki kartu GSM. Harga andomax type qi ini sangatlah murah sekali di bandingkan dengan smartphone lain di kelasnya dengan segala sefesifikasi lainya yang sangat mendukung kecanggihan andromax dan semakin mantap untuk kita gunakan.

Desain yang simplenya juga sangat nyaman sekali untuk kita genggam yang di tambah dengan desain elegan yang membuat penampilan smartphone ini semakin berkelas. Harganya yang murah tidak mengurangi segala kecanggihannya.

Jadi, untuk kita yang ingin membeli smartphone dengan harga murah namun canggih kita bisa membeli andromax qi yang sudah banyak sekali orang memakainya dan merasa puas dengan segala fitur yang di miliki andromax. Kenyamanan internetnyapun sangat terasa sekali kecepatannya yang sangat luar biasa membuat kita semakin di manjakan sekali dengan andromax ini.