Informasi Terbaru idea2win

Beli Hadiah Lebaran Unik di Blanja.com

Lebaran atau hari raya idul fitri adalah hari dimana umat islam di dunia merayakan kemenangannya setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa. Pada hari raya idul fitri ada banyak hal – hal menyenangkan , dimana orang – orang saling bermaaf – maafan dan juga salih bersilaturahmi. Berbicara mengenai silaturahmi, maka ada baiknya jika anda berkunjung ke rumah tentangga atau saudara itu membawa hadiah. Maksudnya adalah sebagai bentuk ucapan selamat hari raya, dan untuk mempererat kekeluargaan.

Namun, terkadang suka bingung harus membawa apa kira – kira sebagai hadiah di hari raya idul fitri. Mungkin untuk mencari referensi anda bisa mengunjungi blanja.com untuk mencari – cari hadiah yang pas untuk diberikan kepada tetangga di saat hari raya idul fitri. Belum lagi jika beruntung anda akan mendapatkan promo lebaran yang akan diselenggarakan oleh pihak blanja.com untuk para pelanggannya.

Di blanja.com tersedia berbagai barang yang bisa anda jadikan sebagai hadiah untuk tetangga di saat hari raya, berikut referensi beberapa barang yang bisa anda pertimbangkan untuk dijadikan sebagai hadiah di hari raya, yaitu sebagai berikut :

1. Sejadah

Sejadah atau alas shalat ini adalah barang yang umum yang bisa dilakukan oleh semua gendre dan juga semua umur. Sehingga ketika dijadikan hadiah pun akan sangat berguna. Belum lagi barang ini memang bsia digunakan setiap shalat. Maka sejadah bisa dijadikan salah satu barang yang dijadikan sebagai hadiah di hari raya.

2. Kain

Memberikan hadiah kain kepada para tetangga adalah sesuatu hal yang unik juga. Ada berbagai jenis kain juga yang bisa anda beli, ada kain  batik atau kain lainnya. Memberikan kain juga merupakan hal yang tepat. Karena terkadang saat kita memberikan hadiah ada pikiran takut jika hadiah itu tidak terpakai oleh si penerima. Namun jika anda memberikan kain, yang merupakan benda general, yang bisa dilakukan suatu tindakan bebas sesuai selera si penerima.

Itulah dua benda yang bisa dijadikan referensi untuk hadiah. Anda bisa mencarinya di blanja.com dan temukan promo lebaran nya nanti.