Informasi Terbaru idea2win

Tips Menggunakan Nyx Matte Lipstick

 

Nyx lipstick matte review semakin banyak diminati dan dicari oleh kaum hawa, hal tersebut didasarkan dari kualitas lipstik nyx yang hadir dengan varian warna yang beragam, jenis yang berbeda, tekstur yang cocok dibibir dan dapat membuat anda tampil lebih menarik serta cantik saat memakainya.

Lipstik Nyx ini cocok untuk semua jenis bibir, anda hanya perlu memilih dan menyesuaikan warna apa yang sekiranya pas dengan warna bibir anda serta mengetahui cara yang benar menggunakannya agar dapat menempel dibibir dengan tahan lama.

nyx lipstik matte review

Bagi anda para perempuan yang ingin tampil cantik, berbeda dan lebih menarik dengan aplikasi lipstik untuk menunjang acara dan kegiatan, lipstik matte ini merupakan pilihan yang terbaik dan tepat untuk dipilih.

Alasan dibalik pemilihan lipstik matte ini, tentunya dapat anda buktikan dengan mencobanya terlebih dulu. Untuk menunjang hal tersebut, berikut kami berikan tips menggunakan lisptik nyx matte dengan baik dan benar agar warna tampak menempel dengan sempurna dan tahan lama.

  1. Langkah awal yang harus anda lakukan adalah menggunakan scrub yang khusus diformulasikan untuk bibir, dengan tujuan untuk menghindari bibir kering dan pecah – pecah saat berkegiatan disiang hari. Selain dengan scrub, anda juga dapat membuat sendiri ramuan khusus untuk membuat bibir tampak lembut sepanjang hari yaitu dengan menggunakan bahan alami seperti madu yang dioleskan pada bibir, setelah itu baru menggunakan pelembap bibir.
  2. Langkah berikutnya buatlah garis pada bibir anda, hal tersebut dilakukan untuk mempertegas kontur bibir dan membentuk bibir dengan sempurna. Dalam membentuk kontur bibir tersebut anda dapat menggunakan lip liner warna coklat, penggunaan lipliner untuk membuat garis pada bibir ini, juga dapat membuat tampilan lipstik lebih rapi.
  3. Setelah melakukan kedua langkah di atas, barulah anda dapat mengoleskan lipstik matte nyx pada seluruh permukaan bibir namun hindari mengoleskan lipstik keluar dari garis yang telah dibuat.

Demikian tips menggunakan Nyx lipstick matte review dengan cara yang tepat. Selain tips tersebut, terdapat hal yang harus anda hindari saat memakai lipstik matte yakni hindari mengoleskan beberapa kali lipstik tersebut karena akan menimbulkan kesan sangat menor, aplikasikan maksimal dua kali olesan bibir.

Selain mendapatkan ilmu baru dari sini, anda juga dapat menambah banyak ilmu lagi seputar review dan tips mengenai kecantikan serta produk kecantikan di femaledaily.com.