Informasi Terbaru idea2win

Paket Internet Smartfren Terbaru

Keunggulan smartfren dalam menghadirkan layanan dan penawaran paket internet terbarunya selalu hadir setiap tahun, bahkan saat ini juga smartfren telah resmi mengenalkan sebuah paket yang ditawarkan untuk masyarakat dengan harga murah. Smartfren merupakan salah satu provider CDMA yang paling banyak digunakan saat ini oleh masyarakat Karen alasan kenyamanan perangkatnya seperti andromax dan mifi mode yang sudah dibekali kartu Smartfren.

Selain harganya yang murah, kuota dan paket internet yang diberikan pun cukup besar dan melimpah, maka tak heran jika smartfren bertahan kepopulerannya hingga saat ini. selain itu jugam saat ini Smartfren telah menyediakan layanan Internet 4G LTE Smartfren pada jaringan 850 MHz dan 2.300 MHz serta Harga Paket Internet Smartfren Terbaru Prabayar seperti beikut ini.

paket internetpaket internet

Salah satu yang ditawarkan oleh smartfren untuk paket terbarunya adalah Paket Prabayar  Smartplan. SMARTPLAN merupakan paket 4G LTE pertama di indonesia yang menawarkan sensasi ber-internetan tanpa rasa khawatir harus kehabisan kuota internet. Kelebihan utama paket ini tentunya sangat menguntungkan pengguna smartfren, karena didalamnya memberikan rasa aman dan nyaman termasuk akses internet tanpa batas sehingga smartphone dan perangkat anda akan selalu terhubung ke internet. Adapun kelebihan yang diberikan adalah sebagai berikut.

  1. FLEKSIBEL, dapat diatur sendiri kuotanya,
  2. Berbagai pilihan harga. Nikmati 4G LTE dengan tarif yang terjangkau.
  3. KUOTA BERLIMPAH, Internet-an makin puas.
  4. PRAKTIS, dapat dibeli langsung dari aplikasi di smartphone dan melalui website.
  5. Paket Internet Smartfren Terbaru 4G – Smartplan Limitless

Sementara itu, paket lain yang ditawarkan oleh smartfren adalah paket internet Smartfren Limitless, yang mana paket ini merupakan paket 4G LTE pertama di Indonesia yang menawarkan sensasi Internet tanpa rasa khawatir sehingga dengan paket ini anda tetap dapat terhubung dengan Internet walaupun kuota anda sudah habis. Selain itu, pelanggan juga dapat mengatur sendiri besar-kecilnya kuota Internet, telepon, dan SMS yang diperoleh menggunakan Smart Slider.

Pengaturan ini dapat dilakukan melalui website my.smartfren.com dan aplikasi MySmartfren di perangkat Android. Itulah paket terbaru dari smartfren sebagai paket internet murah untuk anda. untuk melihat harga paket yang tertera, maka anda bisa mengunjungi www.smartfren.com atau download aplikasinya di google play store.