Informasi Terbaru idea2win

Spesifikasi Smart Kapp 84 Papan Tulis Terbaik

Menulis di papan tulis memang hal yang sangat penting sekali walaupun saat ini bisa dilakukan dengan mudah menggunaka komputer, namun menulis di papan tulis sampai saat ini terus digunakan karena dengan menulis di papan tulis sangat praktis apalagi untuk kegiatan mengajar ataupun kegiatan meeting di kantor, dengan adanya papan tulis tentunya akan sangat memudahkan untuk membuat sebuah sketsa dan lain sebagainya.

Nah saat ini ada banyak sekali papan tulis juga semakin modern dan juga praktis salah satunya adalah smart kapp yang merupakan sebuah papan tulis favorit anda dan juga di ciptakan ulang agar lebih baik dalam penggunaannya. harga smart board ini sangat bersahabat Nah papan tulis terbaru tersebut ada dua jenis berikut saya akan paparkan spesifiakasinya.

harga smart boardSmart Kapp 84

harga Smart board dari smart kappsangat bersahabat dan smart kapp sendiri merupakan papan tulis seperti biasanya namun smart kapp memiliki berbagai fitur yang sangat menarik dan tentunya sangat berbeda dengan papan tulis yang biasa kita pakai. Nah untuk spesifkasi smart kapp 84 ini berikut saya akan paparkan. Untuk ukurannya sendiri yaitu 72’’ x 53’’ x 5 ¼’’ sedangkan untuk berat dari papan tulis tersebut sebesar 25.9 kg.

Selain itu juga termasuk french cleat wall mount dengan ukuran VESA 600mm x 400mm. Di sisi lain untuk papan tulis yang berukurang 84 ini bisa digunakan untuk dua pengguna serta untuk bahan material pembuatannya dari baja dengan laminasi cat.

Untuk penggunaan papan tulis ini dapat anda gunakan di Android dan juga IOS, untuk aplikasinya sendiri anda bisa mendownloadnya di app store maupun google play. Selain itu, untuk penggunaan yang ideal anda bisa gunakan papan ini untuk bisnis dengan skala yang besar atau ruang meeting dan juga kantor administrasi.

Nah itulah spesifikasi dari papan tulis terbaru dan favorit saat ini. Bagi anda yang ingin memesan produk tersebut bisa kunjungi website smart kapp atau di online shop juga tersedia.