Informasi Terbaru idea2win

Dasar Ilmu di Sekolah Digital Marketing IDS

Peradaban di abad ini sudah digaung-gaungkan jauh hari oleh para pakar di bidang teknologi. Sebuah kemajuan yang luar biasa di bidang teknologi sehingga batas-batas negara atau wilayah sudah tidak lagi terasa. Abad ini adalah era globalisasi yang memiliki kebudayaan baru yang belum dimiliki di abad-abad sebelumnya selama peradaban manusia. Kebudayaan tersebut berupa memiliki kehidupan baru di dunia maya atau di dunia internet. Kondisi ini harus dimanfaatkan sebagai peluang untuk mendapatkan keuntungan financial. Slah satunya dapat digunakan untuk kepentingan marketing.

Untuk itu, bekali anak-anak Anda dengan mengikuti pendidikan di IDS (International Design School) sebagai sekolah digital marketing. Abad ini merupakan abad yang lain dari abad sebelumnya. Saat ini, ada sebuah kebudayaan manusia yang belum ada di abad-abad sebelumnya. Kebudayaan tersebut adalah dengan adanya kehidupan di dunia maya. Hampir setiap aktivitas di dunia nyata terdapat pula di dunia maya. Misalnya saja di dunia nyata terdapat sebuah rumah, penghuni, aturan, bisnis, juga kejahatan.

sekolah digital marketing
sekolah digital marketing

Begitupun di dunia maya terdapat alamat website/blog, akun media sosial, aturan penggunaan internet, bisnis, dan kejahatan internet.  Kebudayaan bersosialisasi di dunia maya ini difasilitasi oleh mudahnya akses internet. Hal itu diawali dengan semakin baiknya kualitas teknologi jaringan hingga teknologi jaringan 4G sebagai awal pesatnya perkembangan dunia maya saat ini. Kemajuan internet ini bisa dimanfaatkan menjadi lahan bisnis yang menggiurkan. Untuk itu, para generasi muda saat ni haruslah memiliki kemampuan yang cukup di bidang teknologi digital ini.

Caranya, bisa dengan mengikuti pendidikan di sekolah digital marketing. Banyak sekali lembaga pendidikan yang menawarkan kelas digital marketing. Namun, tetaplah berhati-hati ketika akan memilih salah satunya. Pilhlah sebuah lembaga pendidikan yang benar-benar dapat membekali para pembelajarnya dengan skill yang benar-benar dibutuhkan di dunia industry. Salah satu sekolah digital marketing yang sudah terbukti lulusannya dapat bersaing di dunia industry digital adalah IDS.

Paling tidak, ada 10 pertemuan yang harus diikuti oleh para pembelajar di IDS agar dapat mengenali seluk beluk tentang digital marketing tersebut. Sepuluh pertemuan tersebut akan membahas hal-hal berikut ini:

Dasar-dasar digital marketing
Jenis-jenis platform online marketing
Pencarian online organik maupun berbayar (seo dan sem)
Social media (facebook, youtube, dan instagram)
Jenis-jenis content marketing
Growth hacking strategy

Analisa performance online marketing melalui google analytics
Dengan mengikuti pendidikan di IDS sebagai sekolah digital marketing, para lulusannya akan dapat memanfaatkan keuntungan financial dari aktivitasnya di dunia maya.  Karena saat ini, hampir semua perusahaan baik perusahaan besar hingga penjual online pribadi pun banyak memanfaatkan dunia internet sebagai salah satu media jualannya.