Informasi Terbaru idea2win

Ajak Si Kecil Memasuki Dunia Bermain yang Menyenangkan dengan Applaydu

Perkembangan teknologi dan digitalisasi yang pesat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Salah satu contohnya yaitu mengajak Si Kecil bermain sekaligus belajar memakai aplikasi berbasis mobile. Applaydu adalah aplikasi mobile yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Dengan aplikasi ini, Anda dan Si Kecil bisa menghidupkan mainan dan memasuki dunia bermain yang lebih menyenangkan. 

Mengenal Apa Itu Aplikasi Applaydu

Aplikasi berbasis mobile satu ini dikembangkan oleh perusahaan cokelat ternama asal Italia yaitu Ferrero. Perusahaan Ferrero adalah perusahaan yang membuat camilan lezat populer yaitu Kinder Joy. Karena berbasis mobile, Anda bisa memainkannya hanya dari smartphone saja. Aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis melalui layanan masing-masing OS.

Kelebihan Aplikasi

Tidak seperti aplikasi game-game biasanya, aplikasi ini sangat unik. Pasalnya Anda bisa membuat mainan fisik hidup secara digital di aplikasi. Penggunaan teknologi AR atau augmented reality membuat mainan fisik bisa hidup setelah di-scan menggunakan aplikasi.

Di tahun ini, aplikasi hadir dengan lebih banyak fitur dan karakter baru. Si Kecil bisa mendapatkan pengalaman maupun meningkatkan kreativitas dan wawasannya. Setidaknya ada lebih dari 650 karakter yang bisa dikumpulkan.

Beberapa kelebihan lainnya yaitu fitur multiplayer, 13 mini game, fitur interaksi suara, cerita sebelum tidur, kawasan khusus orang tua, dan lain sebagainya. Semuanya bisa Anda dapatkan hanya dalam satu aplikasi saja.

Cara Menggunakan Aplikasi untuk Bermain

Ingin menghidupkan mainan fisik agar masuk ke dalam dunia digital? Tentu saja Anda harus memiliki mainan fisiknya terlebih dahulu. Mainan bisa didapatkan pada camilan Kinder Joy berbentuk telur. Camilan tersebut berisi cokelat krim susu dan kejutan mainan.

Ambil mainan yang Anda dan Si Kecil dapatkan, lalu scan menggunakan aplikasi yang sudah diunduh di App Store atau Play Store. Cara scan-nya sangat mudah, cukup ketuk ikon kamera lalu arahkan ke mainan yang Anda temukan. Selanjutnya mulailah bermain dengan menyenangkan bersama Si Kecil.

Nah, sudah paham bukan apa itu Applaydu dari Kinder Joy? Semua mainan yang ada di dalam camilan berbentuk telur ini bisa Anda scan lo. Karakternya sangat banyak dan beragam. Anda bisa membelinya lalu memainkannya bersama Si Kecil. Koleksi mainan di Kinder Joy agar Si Kecil semakin bahagia!