Informasi Terbaru idea2win

Inilah Rekomendasi Produk Asuransi Mobil All Risk yang Bagus di Indonesia

Bila melihat dari definisinya, asuransi mobil merupakan salah satu layanan produk yang dijual oleh perusahaan asuransi, atas dasar perjanjian yang telah disepakati oleh kedua belah pihak antara perusahaan asuransi dan pemegang polis asuransi sebagai nasabahnya. Yang mana isi dari perjanjian ini adalah, pihak asuransi memiliki tanggung jawab untuk bisa menanggung kerugian atas mobil nasabah yang telah ditangguhkan dalam perjanjian polis asuransi.

Adapun salah satu produk asuransi terbaik yang bisa anda pilih di dalam negeri ini adalah asuransi dari Adira Insurance.  Dan anda bisa mengambil salah satu produk asuransi terbaik yang ditawarkan dari Adira Insurance ini yakni, asuransi mobil all risk yang bagus dari Autocillin.

Gambar terkait

Produk asuransi ini merupakan merupakan salah satu produk asuransi mobil all risk yang bagus karena memiliki sistem pelayanan yang mudah dan praktis bagi para nasabahnya,  dengan adanya aplikasi Autocillin Mobile Claim Application. Yang mana aplikasi ini bisa didownload dengan mudah di Google Play pada perangkat smartphone android anda, ataupun di App Store pada perangkat iphone. Dengan adanya aplikasi ini, tentu saja bisa mempermudah proses klaim asuransi tanpa harus menguras banyak waktu dan tenaga anda.

Dan untuk mengajukan produk asuransi mobil dari Autocillin ini sendiri, selain bisa dilakukan secara  langsung dengan mengunjungi kantor Adira Insurance terdekat, anda juga bisa melakukan pengajuan asuransi secara online dengan cara mengunjungi situs resmi Adira Insurance.

Adapun cara pembelian asuransi via web Adira ini bisa dijelaskan sebagai berikut.

  1. Melakukan register pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran atau bisa juga dengan langsung login bagi yang sudah memiliki akun yang masih aktif.
  2. Pilih jenis asuransi mobil yang diinginkan, mau yang all risk ataupun TLO.
  3. Masukan data diri dengan jelas dan lengkap serta juga data kendaraan mobil yang ingin diasuransikan.
  4. Setelah data terisi dengan lengkap, selanjutnya pihak Adira Care akan menghubungi anda untuk melakukan proses yang lebih lanjut.

Persyaratannya cukup mudah bukan? Untuk itu segera daftarkan diri anda untuk memiliki produk asuransi mobil terbaik ini yang ada di Indonesia.