Informasi Terbaru idea2win

Ingin Klaim Asuransi Kendaraan Mobil All Risk Autocillin ? Inilah Caranya

Pada saat mobil anda telah dilengkapi oleh sebuah produk asuransi, ada banyak hal yang harus anda ketahui, salah satunya adalah anda harus mengetahui bagaimana cara mengajukan klaim atas berbagai kerugian yang mobil anda alami. Misalnya saja ketika anda sudah melengkapi mobil anda dengan polis asuransi kendaraan mobil all risk murah Autocillin, maka anda wajib mengetahui tentang bagaimana cara untuk mengajukan klaim agar proses pengajuan klaim tersebut berjalan dengan mudah dan efektif. 

Pihak Autocillin akan menyediakan berbagai kemudahan bagi anda saat mengajukan permohonan klaim untuk polis asuransi kendaraan mobil all risk murah Autocillin. 

Image result for Asuransi Kendaraan Mobil autocillin

Nah, untuk membantu anda saat akan mengajukan klaim tersebut, berikut ini adalah beberapa hal yang harus anda   lakukan :

1. Melapor Klaim. Caranya adalah :

  • Datang langsung ke kantor Adira Insurance terdekat.
  • Telepon ke Adira Care 1500 456
  • Kirim SMS ke 0812 111 3456
  • Laporkan via Autocillin Mobile Claim (khusus autocillin)
  • Laporkan via web adira https://asuransiadira.com/hubungi

 2. Siapkan Dokumen. Ikuti langkah berikut ini :

  • Siapkan dokumen asuransi sesuai produk.
  • Sertakan form klaim sesuai produk yang telah diisi.
  • Serahkan segera dokumen asuransi dan form klaim ke Adira.

 3. Survey & Analisa Klaim. Beberapa jenis klaim memerlukan proses survey terhadap objek pertanggungan. Hal ini ditujukan untuk mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kerugian dan sebagai proses estimasi total kerugian yang dialami.

 4. Hasil Analisa dan Penilaian Klaim. Setelah keseluruhan dokumen dan hasil survey di analisa, Tim Klaim Adira akan memberikan penilaian terhadap klaim yang diajukan.

 5. Penggantian Klaim. Proses penggantian kerugian dilakukan sesuai dengan jenis kerugian yang dialami baik untuk polis asuransi all risk maupun TLO

Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan cara – cara mengajukan klaim untuk polis asuransi kendaraan mobil all risk murah Autocillin. Autocillin merupakan jawaban atas berbagai permasalahan kerugian yang dialami oleh mobil anda baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kerugian berupa kehilangan akibat pencurian.