Informasi Terbaru idea2win

Awal Tahun 2019 Apakah N-max Akan Meluncurkan Versi Terbaru?

Sampai dengan tahun ini N-max . sudah mempunyai 3 generasi, bisa dikatakan ini merupakan tahun dimana ketiga kalinya motor keluaran pabrikan Jepang tersebut berinovasi. Ya, dari kemunculan pertamanya pada tahun 2015, sampai dengan saat ini motor yang termasuk dalam golongan skuter maxi tersebut memang cukup banyak diminati oleh masyarakat luas. Meskipun dari sisi harga tergolong cukup tinggi dari pada beberapa produk yang telah berhasil dikeluarkan oleh Yamaha sebelumnya.

Dari pertama sampai dengan saat ini memang sudah banyak sekali perubahan yang terjadi pada Nmax, hal ini tentu bukan hanya dari desain maupun mesin saja tetapi pada beberapa bagian lainnya. Namun memang, hal itu berlangsung secara bertahap pada setiap tahunnya. Melihat hal tersebut, kabar sudah berhembus kencang mengenai seri terbaru yang akan diperkenalkan oleh Yamaha pada tahun ini. Disebut-sebut versi Nmax facelift akan hadir untuk meramaikan deretan skuter berbody bongsong.

Banyak sekali orang yang penasaran dengan produk yang akan dikeluarkan oleh Yamaha tahun ini sebagai lanjutan dari seri N-max yang sudah laris terjual. Tetapi kali ini Yamaha sendiri tidak ingin membeberkan lebih jauh mengenai produk terbaru yang akan diluncurkan. Untuk menjawab penasaran Anda, berikut ini ada sedikit spesifikasi yang kemungkinan melengkapi versi terbaru dari Nmax tersebut yaitu:

  1. Sudah menggunakan jenis lampu yang full LED tetapi kecuali untuk winker.
  2. Mengganti dinamo konvensional yang ada dengan fitur yang semakin smart generator sehingga suara dari starter akan lebih senyap.
  3. Lalu muncul fitur stop start system yang bisa membuat mesin tertidur sementara ketika berhenti seperti saat berada pada lampu merah ataupun yang lainnya.
  4. Smart key yang sudah menggunakan teknologi paling terbaru.
  5. Lalu adanya charger HP pada kendaraan sehingga memudahkan Anda untuk mengisi baterai saat perjalanan jauh
  6. Desain sedikit berubah dan gagah, meskipun secara umum tidak terjadi secara signifikan.
  7. Bagian speedometer ataupun indikator lampu yang berubah lebih modern dari pada sebelumnya.
  8. Bagian sektor mesin yang membuat kondisi mesin lebih efektif, efisien dan tentunya halus dari suara kasar.
  9. Bagian suspensi yang tentunya lebih baik dari pada sebelumnya, sehingga memberikan kenyamanan yang lebih lagi bagi pengguna.

Nah, itulah beberapa bagian yang bisa saja menjadi pembaharuan dari versi Nmax saat ini. Jika Anda salah satu orang yang ingin segera memiliki kendaraan N-max tersebut, bisa langsung kunjungi Moladin. Pada tempat tersebut Anda bisa mendapatkan beragam produk kendaraan yang apik serta ternama secara kredit tanpa perlu kerepotan dan kesulitan lagi. Sekian, semoga sedikit ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang membaca semuanya. Percayakan kebutuhan kendaraan Anda melalui Moladin untuk mendapatkan motor terbaru