Informasi Terbaru idea2win

Langkah Tepat Untuk Buka Tabungan Online Di Bank Sinarmas

Dengan buka tabungan online anda bisa mendapatkan berbagai kemudahan untuk dapat merasakan kenyamanan dan praktisnya melakukan berbagai kegiatan keuangan anda. Sebagai referensi anda bisa menggunakan jasa dari Bank sinarmas. Sebenarnya di akun bank SinarMas ini bisa melakukan pendaftaran i-banking maupun m-banking tetapi mungkin sifatnya opsional. Karena based on kebutuhan tadi,  mungkin tidak mendaftarkan untuk itu.

Sebagai informasi akun bank SinarMas ini sudah tergabung ke dalam jaringan ATM Bersama, Prima dan Alto sehingga bisa melakukan tarik tunai di ATM yang berlogo tersebut. Serta dapat digunakan juga pada lebih dari 250.000 merchant yang berlogo Debit BCA, VISA maupun UnionPay baik dalam maupun luar negeri. Kelebihan lainnya  bank sinarmas menawarkan bebas Tanpa biaya administrasi bulanan, Sudah pasti kenapa tertarik untuk buka tabungan online di bank SinarMas. Karena bank tersebut menawarkan FREE Administration Fee (Administrasi bulanan) khusus untuk tabungan SinarMas Statement.

Adapun prosedur membuka rekening bank di Bank SinarMas yaitu, Mengakses situs Bank Sinarmas di www.banksinarmas.com dan mengisi form online, Kemudian klik tombol “Buka tabungan Online” atau di link registrasi berikut ini. Bisa juga menghubungi Langsung ke bank sinarmas. Dalam hal ini  menghubungi si pemilik blog tadi buat tanya-tanya bagaimana buatnya , Mengisi data diri aplikasi pembukaan rekening (siapkan scan kartu identitas). Mendapatkan email dari care@banksinarmas.com yang berisi kita harus melakukan transfer deposito awal sebesar Rp 50.000, Melakukan transfer uang kepada No Akun Virtual yang diinformasikan di email untuk melakukan penyetoran awal.

Apabila pembayaran sudah diverifikasi bank, kita akan mendapatkan notifikasi ke email jika pembayaran kita sudah mereka terima dan membaca petunjuk selanjutnya. Kita diminta untuk selalu mengaktifkan nomor handphone untuk janjian pengantaran ATMnya ke rumah atau ke kantor tempat alamat yang dituju, cukup mudah dan gampang tentunya, Sudah free biaya adm, nominal deposite kecil, bisa m-banking/i-banking, dan free ongkir untuk pengiriman  ATM nya. Maka tidak heran bahwa bank sinarmas menjadi bank terbaik di Indonesia.