Informasi Terbaru idea2win

Intip keuntungan Investasi Deposito

Memiliki dana dingin akan membuat Anda berpikir tentang investasi. Bagaimana tidak investasi dapat membuat dana Anda aman namun juga dapat berkembang. Ada berbagai jenis investasi yang dapat Anda pilih mulai dari logam mulia, saham, ataupun tabungan deposito. Salah satu produk deposito yang dapat Anda pilih adalah deposito Rp500 ribu dari Bank Sinarmas.

Bagi Anda yang merupakan seorang pemula di dunia investasi akan lebih baik memilih investasi tabungan deposito bila dibandingkan dengan investasi lainnya. Hal ini disebabkan karena butuh strategi dan informasi yang cukup untuk beberapa jenis investasi. Tidak demikian dengan investasi tabungan deposito, selain dari itu tabungan deposito memiliki beberapa keuntungan. 

Image result for deposito Rp500 ribu

Keuntungan yang dimiliki oleh tabungan deposito adalah sebagai berikut:

1. Proses cepat. 

Tabungan deposito memiliki proses pembuatan rekening dengan cepat. Syarat yang diperlukan untuk membuka tabungan deposito pun tidaklah susah terutama untuk individu.

Anda hanya menyiapkan KTP dan kartu identitas diri lainnya.

2. Aman. 

Tabungan deposito merupakan salah satu bentuk tabungan yang sangat dijaga tingkat keamanannya. Tabungan deposito dilindungi oleh lembaga penjamin keuangan. Sehingga berapapun dana yang tersimpan di tabungan deposito Anda akan dijamin keamanannya.

3. Memiliki bunga tinggi. 

Bunga tabungan untuk deposito lebih tinggi bila dibandingkan dengan bunga tabungan biasa. Hal ini dimanfaatkan oleh nasabah sebagai bentuk investasi yang cukup menjanjikan. Besaran bunga deposito setiap bank berbeda, tergantung pada program dan promo yang diluncurkan masing-masing bank.

4. Setoran awal ringan. 

Beberapa tabungan deposito menawarkan program setoran awal yang ringan. Salah satunya adalah tabungan deposito Bank Sinarmas. Hanya dengan deposito Rp500 ribu Anda dapat melalui investasi dengan aman.

5. Mudah diakses. 

Meskipun dana yang disimpan dalam bentuk tabungan deposito tidak dapat diambil sewaktu-waktu. Namun Anda dapat mengakses perkembangan dana Anda dengan sangat mudah. Sehingga Anda dapat memantau jumlah dana yang Anda miliki.

Itulah beberapa keuntungan yang dimiliki oleh tabungan deposito. Pilihlah Bank terpercaya untuk investasi deposito Anda. Salah satunya adalah program deposito Rp500 ribu Bank Sinarmas.