Informasi Terbaru idea2win

Pinjam Uang Online Cepat Semua Bisa Bersama Jenius

Jenius merupakan salah satu produk dari Bank BTPN yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah dalam melakukan berbagai transaksi. Nah saat ini Jenius menghadirkan fitur Flexi Cash Jenius yang memungkinkan Anda untuk pinjam uang online cepat dan pastinya sangat mudah.

Iya Flexi Cash Jenius adalah pinjaman online yang diproduksi oleh digital banking Bank BTPN yang disematkan ke dalam aplikasi Jenius.  Adapun untuk mengajukan Flexi Cash Jenius, tentu ada beberapa persyaratan serta prosedur yang harus diikuti oleh calon peminjam yang tentunya sangat mudah dan tidak ribet.

pinjam uang online cepat
Pinjam uang online cepat
source : https://assets.jenius.com/assets/2019/07/05074930/Phone-home-01.png

Bagi Anda yang ingin meminjam dana di Jenius, Anda tidak perlu menyiapkan dokumen-dokumen penting seperti pada umumnya. Anda hanya perlu menyiapkan data diri lengkap dengan menyiapkan KTP serta beberapa dokumen pendukung seperti slip gaji, dan informasi teman dekat atau saudara.

Nah untuk Anda yang tertarik mendaftar Flexi Cash Jenius, caranya cukup mudah karena bisa dilakukan secara online. Adapun untuk lebih lengkapnya yaitu sebagai berikut:

  1. Download aplikasi Jenius melalui Appstore atau Playstore. 
  2. Kemudian lakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi form pendaftaran nomor rekening. 
  3. Apabila Anda sudah mendaftar, Anda akan diminta untuk mengisi saldo minimal Rp 50 ribu. Klik bagian Card Center untuk meminta m-card. Nah setelah Anda menerima m-card dan melakukan aktivasi, mka semua fitur yang di jenius dapat digunakan termasuk pinjam uang online. 
  4. Untuk mengajukan pinjaman, Anda dapat memilih fitur “Flexi Cash”, kemudian isi formulir pinjaman beserta foto  KTP, NPWP, serta foto selfie dengan memegang KTP. 
  5. Setelah memastikan bahwa formulir telah diisi dengan lengkap, Anda dapat memilih menu “Saya Mau Ajukan Flexi Cash”, kemudian klik “OK”. Isi juga formulir terkait data dikirim data pekerjaan, data kekerabatan, serta jumlah tabungan dengan benar. Kemudian silahkan masukkan password dan pilih menu submit untuk mengajukan permohonan kredit, dan tunggu hingga prosesnya selesai. 
  6. Nah jika permohonan telah disetujui, maka Anda dapat mengaktifkan Jenius Flexi Cash yang memungkinkan Anda untuk pinjam uang online cepat.