Informasi Terbaru idea2win

Fasilitas Menjanjikan dari Apartemen Alam Sutera

Alam Sutera merupakan sebuah kawasan eksklusif yang memiliki tata lingkungan humani sehingga banyak dilirik. Di kawasan ini memang berdiri cukup banyak gedung apartemen yang menghadirkan kelebihannya masing-masing. Salah satu apartemen Alam Sutera terbaik yang direkomendasikan adalah Pacific Garden Campus Town. Sesuai namanya, apartemen ini ditujukan kepada para mahasiswa yang mencari hunian selama menempuh pendidikan di 3 kampus terdekat yaitu SGU, BINUS, dan UBM.

Meskipun mengusung konsep Campus Town, namun apartemen ini juga direkomendasikan untuk Anda pekerja kantoran maupun pasangan muda. Bahkan Anda yang ingin menjadikan apartemen sebagai investasi juga sangat direkomendasikan. Potensi sewa dari mahasiswa sebanyak 12.000 orang membuat apartemen ini menjadi investasi yang menjanjikan. Belum lagi fasilitas yang dimiliki juga sangat banyak dan menarik. Berikut ini adalah fasilitas yang tersedia:

apartemen Alam Sutera
apartemen Alam Sutera

Fasilitas Olahraga Lengkap

Olahraga merupakan aktivitas wajib yang harus dilakukan semua orang demi mendapatkan tubuh yang sehat. Apartemen Alam Sutera ini menghadirkan fasilitas olahraga lengkap untuk mendukung pola hidup sehat Anda. Beberapa fasilitas olahraga yang ada yaitu jogging track, kolam renang, dan fitness center.

Coworking Space

Coworking space merupakan tempat bagi Anda untuk mengerjakan berbagai tugas atau pekerjaan. Di tempat ini, Anda juga bisa berinteraksi dan bertukar pikiran dengan penghuni apartemen lainnya. Coworking space juga menjadi tempat yang tepat bagi milenial mengekspresikan ide dan imajinasi.

Reading Lounge & Activity Lounge

Membaca membutuhkan ketenangan dan konsentrasi. Adanya fasilitas berupa reading lounge ini mampu membantu Anda mendapatkan waktu membaca yang baik. Selain reading lounge, disini juga ada fasilitas activity lounge untuk Anda yang ingin menjalankan aktivitas bersama keluarga, teman, ataupun komunitas.

Food Center

Tidak semua penghuni apartemen memiliki waktu untuk memasak sendiri. Adanya food center tentu saja sangat membantu bagi Anda yang jarang memasak. Berbagai makanan disediakan disini jadi Anda bisa menyesuaikan dengan selera.

Minimarket

Selain food center, ada juga fasilitas berupa minimarket yang buka selama 24 jam penuh. Jadi saat kelaparan di malam hari, Anda masih bisa mencari cemilan atau makanan lain di minimarket. Selain itu, kebutuhan sehari-hari juga disediakan di minimarket ini dengan lengkap.

Sky Garden

Tidak semua orang memiliki waktu untuk liburan karena aktivitas padatnya. Adanya sky garden ini membantu Anda sedikit refreshing setelah lelah bekerja. Fasilitas yang berada di lantai 26 ini memiliki suasana serta pemandangan yang menenangkan.

Parking Space

Sebagian besar penghuni apartemen biasanya memiliki kendaraan pribadi, terutama mobil. Oleh sebab itu, parking space atau lahan parkir menjadi fasilitas yang sangat penting. Lahan parkir yang luas membuat Anda tidak perlu khawatir kehabisan tempat parkir.

24 Hours CCTV & Security

Fasilitas keamanan melengkapi beragam fasilitas yang dihadirkan oleh Pacific Garden Campus Town. Tim keamanan dan juga CCTV akan menjaga keamanan apartemen selama 24 jam penuh sehingga membuat penghuni merasa lebih aman.

Access Card

Untuk memperketat keamanan apartemen, tim pengelola juga menghadirkan access card yang hanya dimiliki oleh penghuni apartemen. Jadi mereka yang tidak memiliki kartu ini tidak akan mudah mengakses apartemen.

Itulah fasilitas yang dijanjikan oleh apartemen Pacific Garden Campus Town kepada para penghuninya. Selain fasilitas-fasilitas di atas, apartemen Alam Sutera ini masih menjanjikan beberapa fasilitas menarik lainnya, salah satunya yaitu high speed internet. Dengan fasilitas ini, Anda tidak perlu takut akan kehilangan koneksi ketika mengerjakan tugas secara online. Seluruh fasilitas yang disediakan tersebut bisa Anda dapatkan jika membeli apartemen dengan cicilan mulai dari Rp 5 juta per bulan. Kunjungi langsung website pacificgarden.co.id untuk informasi lebih lengkapnya.