Informasi Terbaru idea2win

Harga Apartemen di Tangerang yang Terjangkau untuk Mahasiswa

Rumah kos dikenal identik dengan hunian mahasiswa yang menempuh pendidikan di luar kota. Namun itu dulu, sekarang hunian untuk mahasiswa lebih beragam. Hadirnya alternatif hunian apartemen memang mengalihkan perhatian mahasiswa. Sudah banyak mahasiswa yang meninggalkan rumah kos dan beralih pada hunian apartemen. Apalagi saat ini harga apartemen di Tangerang juga bisa disesuaikan dengan kantong mahasiswa.

Pacific Garden Campus Town merupakan salah satu apartemen Tangerang yang sangat direkomendasikan untuk mahasiswa. Apartemen ini mengusung konsep yaitu stylish living for young generation. Jadi memang desainnya disesuaikan dengan selera mahasiswa atau generasi muda saat ini. Selain konsep Campus Town, ada beberapa alasan lain mengapa apartemen ini sangat cocok dipilih sebagai hunian mahasiswa. Berikut berbagai alasannya:

Kampus Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Binus Tangerang merupakan salah satu kampus swasta ternama di Indonesia. Setiap tahunnya ada ribuan mahasiswa baru yang masuk ke kampus ini. Jika Anda adalah mahasiswa Binus maka apartemen  Pacific Garden Campus Town sangat cocok untuk dipilih.

Pasalnya apartemen ini hanya berjarak sekitar 250 meter saja atau bisa ditempuh selama 3 menit jalan kaki. Selain Binus ada dua kampu ternama lainnya yang berada di dekat apartemen yaitu Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia. SGU bisa ditempuh selama 6 menit berjalan kaki, sedangkan UBM bisa ditempuh dalam waktu 10 menit.

Harga apartemen di Tangerang
Harga apartemen di Tangerang

Dekat Fasilitas Umum dan Pusat Perbelanjaan

Berbeda dengan siswa, mahasiswa memiliki aktivitas yang lebih padat dan banyak. Mulai dari tugas yang menumpuk, perkuliahan, praktikum, hingga aktivitas organisasi. Kesibukan tersebut mungkin akan membuat Anda merasa jenuh.

Pergi ke mall atau pusat perbelanjaan bisa membantu mengatasi jenuh. Apartemen ini berada dekat dengan mall terkenal yaitu Mall Alam Sutera. Selain itu, ada beberapa pusat perbelanjaan lain seperti Pasar 8, IKEA, dan Giant. Ada juga fasilitas umum untuk membantu kebutuhan Anda seperti rumah sakit, jalan tol, dan lain-lain.

Keamanan Terjamin

Mahasiswa biasanya tinggal sendiri di apartemen karena rumah jauh dari kampus. Inilah yang terkadang membuat orang tua selalu khawatir. Namun tinggal di apartemen bisa mengurangi kekhawatiran tersebut.

Pasalnya keamanan yang diberikan sangat terjamin. Ada CCTV dan juga petugas keamanan yang bekerja selama 24 jam penuh. Di samping itu, pihak apartemen juga menyediakan access card yang hanya dimiliki penghuni sehingga orang luar tidak mudah masuk.

Fasilitas Lengkap dan Modern

Salah satu alasan mengapa banyak mahasiswa yang mulai beralih dari rumah kos ke apartemen yaitu karena fasilitas yang lebih lengkap. Dengan berbagai fasilitas yang diberikan, aktivitas Anda bisa lebih mudah.

Di akhir pekan Anda bisa berolahraga dengan memanfaatkan beberapa fasilitas seperti fitness center, jogging track, dan swimming pool. Untuk aktivitas belajar, Anda bisa memanfaatkan coworking space, reading lounge, dan lain sebagainya. Ada juga food center dan minimarket 24 hours untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Harga Terjangkau

Harga apartemen di Tangerang biasanya cukup mahal, namun tidak untuk Pacific Garden Campus Town. Anda bisa menghuni apartemen nyaman ini hanya dengan cicilan mulai dari Rp5 Jutaan yang dibayarkan setiap bulan. Sangat cocok dengan kantong mahasiswa bukan?. 

Itulah beberapa alasan mengapa Pacific Garden Campus Town sangat cocok bagi mahasiswa. Selain itu, harga apartemen di Tangerang yang murah ini juga bisa dijadikan investasi. Apalagi potensi sewa yang tinggi membuat Anda lebih mudah mendapatkan penyewa. Anda bisa mendapatkan penawaran spesial apabila segera memesan unit apartemen. Untuk informasi lain serta pemesanan, Anda bisa mengunjungi website pacificgarden.co.id.