Informasi Terbaru idea2win

Keuntungan dan Syarat Pinjaman Jaminan BPKB Mobil di BFI

BFI Finance merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang sudah dikenal oleh banyak orang. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1990-an. Ada beberapa pilihan produk pinjaman yang ditawarkan. Salah satu produk terbaiknya yaitu pinjaman jaminan BPKB mobil. Nah, bagi Anda yang ingin tahu lebih detail, simak artikel ini hingga selesai.

Kelebihan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil BFI

Ada beberapa alasan kenapa kami menyarankan BFI sebagai salah satu pilihan yang tepat. Alasan-alasan tersebut, tentu saja kelebihan dari perusahaannya yang memberikan banyak manfaat menarik. Nah, berikut akan kami jelaskan kelebihan-kelebihannya kepada Anda:

pinjaman jaminan BPKB mobil
pinjaman jaminan BPKB mobil

1.  Suku Bunga Kompetitif

Di BFI, Anda akan mendapatkan pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif. Artinya, pinjaman tersebut tidak akan memberatkan finansial Anda di masa yang akan datang. Dengan suku bunga yang kompetitif, dan relatif rendah, Anda bisa melakukan pembayarans setiap bulannya secara ringan.

2.  Persyaratan Mudah

Pengajuan pinjaman di BFI memiliki persyaratan yang sangat mudah sekali. Dengan persyaratan yang mudah, Anda bisa mendapatkan pinjaman secara cepat, kapan saja dan di mana saja. Selain itu, pencairan pinjaman di BFI pun tergolong sangat cepat sekali. Jadi, uang bisa diterima langsung setelah proses pengajuan di-aproved.

3.  Plafon Tinggi

Jaminan BPKB adalah salah satu jaminan dengan nilai plafon tinggi. Terlebih, di BFI, Anda juga bisa mendapatkan plafon dasar yang tinggi. Jadi, Anda bisa mendapatkan uang pinjaman yang besar dari BFI. Bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari renovasi rumah, biaya pendidikan anak, dan masih banyak kebutuhan-kebutuhan lainnya.

4.  Cara Pengajuan Bisa Secara Online dan Offline

BFI kini meringankan para nasabahnya yang ingin mengajukan pinjaman. Pasalnya, BFI menawarkan dua sistem pengajuan, baik itu secara online maupun offline. Untuk pengajuan secara online, Anda bisa langsung ke website resminya di bfi.co.id.

Nah, sedangkan untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman secara offline, bisa langsung saja ke kantor cabang terdekat. Saat ini BFI sudah didukung oleh kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah. Cek informasi kantor cabangnya melalui website resmi yang telah dicantumkan di atas.

5.  Masa Tenor yang Beragam

BFI juga menawarkan masa tenor yang tergolong beragam. Anda bisa memilih masa tenor sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Namun, sebelum memilih masa tenor, perhatikan juga aspek suku bunga yang biasanya akan berubah tergantung dari masa tenornya.

Persyaratan dan Cara Mengajukan Pinjaman

Mengajukan pinjaman di BFI tergolong mudah. Seperti yang kami singgung di atas, bisa dilakukan secara online maupun offline. Namun, hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum mengajukan pinjaman adalah dokumen dan persyaratan.

Pasalnya, jika persyaratan dan dokumennya tidak lengkap, pengajuan pinjaman akan ditolak. Kemudian, Anda akan diminta untuk melengkapinya. Nah, berikut beberapa persyaratan yang harus disiapkan saat mengajukan pinjaman di BFI.

  • Masuk ke website BFI
  • Pilih jenis pinjaman (BPKB Motor. BPKB Mobil, Sertifikat Tanah)
  • Isi nama, nomor handphon, dan alamat email pada kolom yang tersedia
  • Ikuti proses selanjutnya dengan menyertakan dokumen pengajuan
  • Proses kerja di BFI yaitu 2 hari
  • Pilih masa tenor mulai dari 12 hingga 36 bulan
  • Pilih jumlah pinjaman minimum 10 juta untuk BPKB mobil
  • Pastikan Anda berdomisili di seluruh Indonesia kecuali Aceh

Nah, itulah keuntungan dan juga cara mengajukan pinjaman jaminan BPKB mobil di BFI. Bagaimana, mudah bukan? Di BFI, Anda juga bisa memilih jaminan lain. Karena selain BPKB mobil, juga tersedia pilihan jaminan lain yang bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan.