Informasi Terbaru idea2win

Rekomendasi Model Cincin Minimalis dan Simple

Cincin merupakan perhiasan utama yang paling disukai oleh para wanita. Sebagian besar wanita membeli cincin terlebih dahulu dibandingkan perhiasan lain seperti gelang, anting, atau kalung. Salah satu model cincin yang paling disukai oleh wanita adalah cincin minimalis dan simple. Model tersebut tidak berlebihan dan cocok dikenakan oleh semua wanita sehingga menjadi favorit mereka. Bagi Anda yang sedang mencari cincin dengan model minimalis, berikut ini ada beberapa model yang direkomendasikan:

Eternity Ring

Rekomendasi cincin pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah eternity ring. Cincin ini memiliki bentuk yang simple namun memiliki kesan mewah dan glamor. Hal tersebut lantaran ada banyak permata kecil yang mengelilingi bagian band. Kebanyakan permata yang digunakan adalah berlian dengan ukuran kecil. Namun banyak juga yang menggunakan permata jenis lainnya.

Solitaire Ring

Ketika membahas mengenai cincin model minimalis, solitaire ring tidak akan pernah ketinggalan. Cincin modern satu ini menjadi lambang cincin yang minimalis dan simple. Desainnya yang tidak berlebihan dan batu berlian yang hanya satu buah membuat cincin ini tampak sangat simple. Keindahan solitaire ring terletak pada berlian yang memiliki bentuk beragam seperti round cut, oval cut, square cut, dan lain-lain.

Halo Ring

Dibandingkan dengan solitaire ring, halo ring memang masih kalah populer. Meskipun begitu, bukan berarti cincin model ini tidak layak untuk dipertimbangkan. Cincin dengan model minimalis ini memiliki desain yang sangat simple. Kesan elegan ditampilkan dari berlian kecil yang digunakan. Biasanya wanita menggunakan halo ring saat menghadiri pesta atau acara resmi lain.

Trillion Ring

Seperti halnya namanya, trillion ring memiliki bentuk seperti segitiga. Bentuknya sendiri cukup unik dibandingkan dengan model minimalis lain. Meskipun begitu, trillion ring tetap tampak simple karena tidak banyak ornamen yang digunakan. Keindahan trillion ring akan lebih sempurna apabila Anda memilih model yang menggunakan berlian di bagian tengah.

Three Stone Ring

Three stone ring juga termasuk cincin model minimalis yang populer dan digemari banyak wanita. Sesuai namanya, cincin ini menggunakan tiga buah batu permata yang indah. Satu batu permata di bagian tengah berukuran besar, sementara dua lainnya di bagian sampingnya lebih kecil. Semakin besar ukuran permata yang disematkan harganya juga akan semakin tinggi.

Chanel Ring

Chanel ring memiliki ciri khas yaitu adanya pengait yang digunakan untuk menopang berlian. Jadi berlian yang disematkan pada cincin akan terasa lebih kokoh karena adanya pengait tersebut. Selain itu, tampilannya juga jauh lebih megah dan indah. Meskipun begitu, cincin ini tetap tampak minimalis karena tidak terlalu banyak detail.

Pave Ring

Rekomendasi model cincin terakhir yaitu pave ring. Sekilas pave ring hampir mirip dengan solitaire ring. Bahkan banyak orang awam yang beranggapan jika pave ring sama dengan solitaire ring. Pasalnya kedua model cincin ini menonjolkan satu buah berlian di bagian tengah. Namun ada perbedaannya yaitu pave ring menggunakan berlian kecil yang mengelilingi band.

Itulah beberapa model cincin minimalis dan simple yang bisa Anda jadikan pilihan. Miss Mondial dan Mondial Jeweler juga menawarkan cincin bermodel minimalis untuk Anda. Beberapa di antaranya yaitu cincin dari seri Celina, cincin dari seri Vesta, dan lain sebagainya. Kelebihan dari koleksi cincin Miss Mondial dan Mondial Jeweler tersebut adalah tampilannya yang mudah dibuat mix and match dengan perhiasan lainnya. Jika tertarik dengan perhiasan Miss Mondial dan Mondial Jeweler, Anda bisa melihat koleksinya secara online di www.mondialjeweler.com