Informasi Terbaru idea2win

Alasan Menabung di Rekening TabunganKu Bank Sinarmas

Menabung adalah cara terbaik untuk memberikan jaminan keuangan tetap stabil di masa depan. Tabungan bisa digunakan untuk berbagai macam hal misalnya kebutuhan mendadak, biaya pendidikan, tabungan pensiun, dan lain sebagainya. Bank Sinarmas menawarkan produk tabungan bernama TabunganKu untuk Anda yang ingin mulai menabung. Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih produk tabungan ini, di antaranya yaitu:

Lebih Aman dan Berbagai Risiko

Menabung di rumah memiliki risiko yang lebih tinggi dibandingkan menabung di bank. Ketika menabung di rumah, uang berisiko digunakan untuk hal-hal yang sebenarnya tidak begitu dibutuhkan. Selain itu, menabung di rumah juga berisiko hilang karena dicuri, kebakaran, atau hal lainnya. Saat ini sistem di bank sudah sangat aman sehingga Anda tidak perlu khawatir menyimpan uang di bank.

TabunganKu
TabunganKu

Memudahkan dalam Transaksi

Bank menawarkan banyak fitur dan fasilitas yang bisa memudahkan Anda dalam melakukan transaksi. Beberapa contoh fitur dan fasilitasnya yaitu mobile banking, internet banking, SMS banking, dan kartu debit atau ATM. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, Anda bisa bertransaksi dengan mudah. Transaksi yang bisa dilakukan mulai dari transfer, setor tunai, tarik tunai, membayar tagihan bulanan, dan lain sebagainya. Aplikasi mobile banking yang dihadirkan untuk nasabah bernama SimobiPlus.

Mendapatkan Bunga

Bunga produk tabungan tidak besar namun tetap saja menguntungkan. Pasalnya uang tidak akan bertambah apabila disimpan di rumah saja. Besaran bunga yang ditetapkan bank tergantung dari saldo di dalam rekening tabungan. Saldo antara Rp 500.000 hingga Rp 1 juta mendapatkan bunga 0,25%. Sedangkan saldo di atas Rp 1 juta mendapatkan bunga sebesar 1%.

Setoran Awal Terjangkau

Produk TabunganKu dari Bank Sinarmas ini sangat cocok untuk para pemula. Hal tersebut lantaran setoran awal yang sangat terjangkau. Biasanya Anda membutuhkan dana sekitar Rp 100.000 ke atas untuk membuka rekening tabungan. Namun dengan tabungan ini Anda hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 20.000 saja. Setoran awal yang terjangkau tersebut memudahkan Anda untuk membuka rekening demi memenuhi kebutuhan.

Bebas Biaya Administrasi

Meskipun setoran awal terjangkau, namun rekening tabungan ini tidak menerapkan biaya administrasi. Artinya saldo tabungan Anda tidak akan terpotong oleh biaya administrasi bulanan. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan Anda karena biaya administrasi biasanya cukup besar bagi sebagian orang. Selain bebas biaya administrasi, tabungan ini juga menerapkan biaya dorman yang sangat ringan yaitu Rp 2.000 saja. 

Proses Pembukaan Mudah

Jenis rekening satu ini memang berfungsi memudahkan calon nasabah untuk mendapatkan rekening tabungan. Banyak sekali orang yang memilih tabungan dari Bank Sinarmas sebagai produk tabungan pertamanya. Selain setoran awal terjangkau, proses pembukaan juga sangat mudah. Persyaratan yang dibutuhkan hanya KTP, NPWP, dan juga setoran awal sejumlah Rp 20.000. Anda bisa membuka rekening dengan datang langsung ke kantor cabang terdekat.

Banyak Promo Menarik

Terkadang Anda bisa menikmati promo menarik jika menggunakan rekening untuk bertransaksi. Promo tersebut tergantung kebijakan bank. Jadi bisa berubah-ubah setiap saat. Biasanya promo diberikan jika bertransaksi di merchant-merchant yang bekerja sama. Adanya promo bisa membantu Anda lebih hemat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Itulah berbagai alasan mengapa Anda harus memilih produk TabunganKu dari Bank Sinarmas. Dengan adanya rekening tabungan, Anda bisa lebih mudah dalam mengatur keuangan. Semoga apa yang disampaikan di atas dapat bermanfaat untuk Anda. Informasi lainnya bisa Anda dapatkan pada website Bank Sinarmas yaitu www.banksinarmas.com