Informasi Terbaru idea2win

Model Cincin Nikah Elegan yang Menjadi Impian Setiap wanita

Pernikahan merupakan suatu momen yang tak terlupakan dalam seumur hidup. Bagi wanita pernikahan merupakan suatu momen yang harus sangat diperhatikan sedetail mungkin mulai dari dekorasi, menu makanan dan yang tak kalah penting adalah cincin pernikahan. Cincin merupakan lambang ikatan janji suci dua insan yang akan menguatkan suatu ikatan. Sehingga memilih model cincin yang tepat adalah hal harus dilakukan oleh setiap pasangan. cincin nikah elegan merupakan salah satu model yang paling banyak digemari oleh kaum wanita.

Model cincin nikah elegan yang bertahtakan berlian yang berkilau dapat membuat seorang wanita tampil lebih cantik dan percaya diri. oleh karena itu cincin yang satu ini merupakan cincin dambaan bagi setiap wanita. ada beberapa hal yang menjadikan cincin berlian sebagai cincin favorit kaum wanita diantaranya :

cincin nikah elegan
cincin nikah elegan
  1. Cincin berlian melambangkan kekuatan cinta yang abadi

Berlian merupakan batu permata yang sangat kuat dan juga tidak mudah rusak, kekuatan berlian menjadi simbol kekuatan cinta yang abadi yang tak akan pernah putus dan goyah. Meskipun harga batu permata ini cukup tinggi namun tetap saja menjadi incaran para pecinta perhiasan.

  1. Kilauan berlian yang sangat cantik

Selain material batu permaa yang kuat yang menjadi daya Tarik berlian adalah kiluaannya yang sangat indah dan juga memancarkan cahaya yang sempurna. Sehingga mampu membuat penampilan seorang wanita erlihat begitu cantik dan anggun.

  1. Meningkatkan rasa percaya diri wanita

Penampilan adalah bagian terpenting dari seorang wanita, penampilan yang sempurna akan menjadi harapan setiap kaum wanita. dengan menggunakan perhiasan berlian yang sangat indah dan juga sesuai dengan karakteristik pemakainya akan semakin sempurna dalam berpenampilan dan menambah kepercayaan diri wanita sehingga aura kecantikannya akan semakin keluar.

Dengan alasan-alasan tersebut maka banyak sekali wanita yang mendambakan memiliki perhiasan berlian. Apalagi di memon spesialnya, cincin berlian adalah lambang ikatan yang sangat dinantikan oleh kaum wanita.

Eclat Collection, Model Cincin Nikah Elegan Impian Setiap Wanita

Mondial merupakan brand perhiasan yang menghadirkan model cincin yang eksklusif dengan layanan Custom made, sehingga tidak banyak yang memilikinya. Cincin pernikahan Atta Aurel merupakan salah satu cincin yang dirancang khusus dengan konsep modern minimalis. Model cincin pernikahan yang dipakai oleh Atta Halilintar dibuat dengan 37 butir berlian baguette seberat 3,086 karat berkualitas F VVs. Sedangkan cincin pernikahan yang dipakai oleh Aurel dibuat dengan 35 butir berlian baguette cut seberat 2,592 karat dengan kualitas F VVS.

Tidak hanya cincin pernikahan Atta-Aurel saja yang memiliki model yang elegan, koleksi cincin berlian dari Eclat Collection tidak kalah indahnya jika dijadikan cincin pernikahan. Karena Eclat collection merupakan cincin berlian ultramodern dengan sentuhan klasik Art Deco. Dengan 3 tipe desain cincin emas putih yang masing- masing terdapat 3 buah berlian baguette sebagai center stones dengan menggunakan pear shape diamond ring dengan 3 butir berlian baguette yang meruncing (tapered) dan aksen berlian bentuk bundar, round shaped halo setting diamond ring, dan square shaped halo setting diamond yang sangat indah dan juga berkilau.

Cincin pernikahan dari Eclat Collection merupakan model cincin nikah elegan yang sangat unik dan juga menawan. Keindahan dari berlian baguette dan juga round shape diamond menjadi perpaduan bentuk berlian yang sangat sempurna untuk sebuah cincin pernikahan. Sehingga wanita yang memakainya tampil dengan elegan dan juga sangat cantik menawan.