Informasi Terbaru idea2win

Rekomendasi Wedding Ring Couple dengan Desain Simple dan Modern

Cincin pernikahan memang menjadi salah satu elemen penting yang harus ada untuk melengkapi acara pernikahan. Oleh sebab itu, Anda perlu mempersiapkannya dengan baik supaya acara pernikahan Anda dan pasangan nantinya bisa terlaksana dengan penuh makna. Ada berbagai model wedding ring couple modern yang bisa Anda pilih untuk menyempurnakan momen spesial Anda dan pasangan.

Ada berbagai bahan dasar yang digunakan untuk wedding ring. Selain emas, cincin pernikahan juga bisa terbuat dari platinum, perak maupun palladium. Tapi cincin nikah dari emas dan platinum merupakan jenis yang paling banyak diminati sebab model ini memang tak lekang oleh waktu.

Bagi Anda yang bingung memilih  wedding ring couple, berikut rekomendasi model cincin yang simpel dan modern yang tentunya akan membuat tampilan Anda dan pasangan semakin memukau:

  1. Model Cincin yang Dikombinasikan dengan Permata

Semua jenis cincin, baik itu cincin tunangan, lamaran, maupun cincin nikah tentu akan tampak lebih menarik jika dikombinasikan dengan batu permata. Model pertama yang dapat Anda pilih adalah cincin yang dikombinasikan dengan permata berwarna. Ada beberapa pilihan permata yang dapat Anda dijadikan sebagai ornamen cincin, seperti bening, ungu muda, atau bisa juga rose gold. Jika Anda menyukai kesan yang lebih modern, Anda bisa memilih batu permata berbentuk bulat berwarna bening yang simpel.

wedding ring couple
  1. Model Cincin Emas Kombinasi Berlian

Selain dikombinasikan dengan permata, wedding ring juga akan tampak semakin sempurna dengan kombinasi berlian. Kombinasi yang satu ini akan membuat tampilan cincin yang dikenakan oleh mempelai wanita terlihat lebih mewah tanpa kesan berlebihan. Jadi tampilan Anda bisa terlihat semakin elegan.

  1. Model Cincin dengan Kombinasi Bahan Emas dan Platinum

Model cincin pernikahan yang bisa Anda pilih berikutnya adalah cincin berbahan emas yang dikombinasikan dengan platinum. Cincin model ini sangat cocok bagi pasangan yang lebih suka cincin tipis dengan desain yang simple. Meskipun terkesan simpel, tapi cincin ini tetap penuh makan dan tampak elegan serta indah di jari pemakainya. Model ini menjadi alternatif bagi pengantin pria yang kurang suka dengan cincin emas.

  1. Model Cincin Dikombinasikan dengan Berlian yang Melingkar

Berbeda dengan model sebelumnya, model cincin pernikahan yang satu ini dikombinasikan dengan permata yang melingkari rangka cincin. Cincin ini akan menampilkan kesan lebih mewah serta kilau gemerlap ketika dikenakan. Cincin unik ini sangat cocok untuk pasangan wanita yang suka dengan gaya glamor tapi tetap terlihat manis. 

  1. Model Cincin Platinum dengan Aksen 3 Berlian di Bagian Tengah

Desain cincin yang satu ini terbilang modern dan simple dengan paduan 3 batu berlian berukuran kecil. Terbuat dari platinum yang terkenal sebagai logam mulia yang kuat, tahan lama, dan indah, tentu akan membuat tampilan Anda semakin sempurna. Hiasan 3 berlian di tengah cincin, juga bisa memberikan kesan stylish untuk pemakainya.

Bagi Anda yang mencari model wedding ring couple yang elegan dan simpel, Miss Mondial & Mondial menghadirkan berbagai koleksi yang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda. Cincin dari Miss Mondial & Mondial dilengkapi dengan berlian yang menjadi focal point dari cincin tersebut saat Anda kenakan. 

Beberapa koleksi Miss Mondial yang dapat Anda pilih, diantaranya wedding ring platinum, eternity wedding ring, trilogy wedding ring  dan juga berbagai koleksi menarik lainnya. Cincin tersebut hadir dengan kualitas luar biasa dan detail pengerjaan yang indah. Anda bisa menemukan berbagai koleksi cincin lainnya di gerai retail perhiasan Mondial, Frank & co, Miss Mondial dan juga The Palace. Atau kunjungi website Miss Mondial & Mondial sekarang juga.