Informasi Terbaru idea2win

Rekomendasi Model Gelang Berlian Klasik 

Gelang merupakan aksesoris atau perhiasan yang umumnya dimiliki oleh kaum wanita. Jenis perhiasan yang satu ini mampu membuat pergelangan para wanita yang menggunakannya terlihat lebih anggun dan juga menawan. Namun, tidak jarang dari mereka masih merasa bingung dalam memilih bentuk gelang berlian yang sesuai karena saking banyak model dan bentuknya. Untuk itu, bagi Anda yang masih bingung dalam menentukan bentuk gelang yang sesuai, berikut ini kami berikan rekomendasi beberapa model gelang berlian klasik sebagai referensi yang penggunaannya masih populer hingga saat ini.

Bentuk Gelang Berlian dengan Model Klasik Paling Populer

Saat ini terdapat banyak sekali model dan bentuk gelang berlian yang bisa dengan mudah ditemukan dipasaran. Dari sekian banyaknya model dan juga bentuk gelang, berikut ini kami rekomendasi beberapa model gelang berlian klasik paling populer yang bisa menjadi referensi bagi Anda. yang sedang mencari gelang berlian. Beberapa model tersebut diantaranya yaitu:

gelang berlian klasik
  1. Gelang berlian bentuk rantai

Gelang berlian dengan bentuk rantai merupakan model gelang yang paling umum digunakan oleh para wanita sejak dulu. Meskipun terkesan klasik, namun model yang satu ini tetap eksis dan mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta perhiasan, khususnya gelang. Hal tersebut dikarenakan gelang jenis ini memiliki bentuk yang sederhana namun memiliki detail rantai yang unik. Contohnya, bentuk rantai kotak, anyaman ataupun kombinasi. 

  1. Gelang berlian vintage 

Gelang dengan model vintage ini nampaknya tidak pernah digerus oleh zaman. Buktinya, sampai saat ini gelang berlian vintage tetap populer dikalangan wanita milenial. Hal tersebut disebabkan model gelang ini merupakan model timeless. Gelang berlian vintage juga sering dikombinasikan dengan beberapa batu mulia lainnya seperti emas putih dan perak.

  1. Gelang berlian bangle

Selanjutnya ada gelang bangle. Ciri khas dari gelang ini adalah bentuk lingkarannya yang tidak sempurna. Keindahan dari gelang bangle semakin menonjol dengan ditambah aksen berlian di bagian ujung gelang. Selain itu, Anda juga bisa menentukan ketebalan gelang sesuai dengan bentuk pergelangan tangan Anda. 

  1. Gelang berlian dengan motif kembang

Gelang berlian yang dipadukan dengan motif kembang dapat menambah kuat kesan klasik serta mampu membuat wanita yang menggunakannya tampil lebih anggun nan menawan. Model gelang yang satu ini sangat cocok digunakan ketika menghadiri acara-acara semi formal.

  1. Gelang berlian charm bracelet

Model gelang yang satu ini memiliki desain yang hampir serupa dengan gelang model rantai.  Namun, gelang model charm bracelet ini memiliki tautan terkait. Meski model ini sudah ada sejak lama, namun nyatanya tetap menjadi pilihan utama para wanita yang sedang mencari gelang berlian. Hal tersebut karena model charm bracelet mampu membuat wanita terlihat lebih menawan. Selain itu, tampilannya yang tergolong cukup unik juga dapat membuat penggunanya bisa tampil antimainstream dan menarik.

  1. Gelang berlian minimalis

Model gelang berlian minimalis dengan taburan beberapa butir berlian juga bisa menjadi model yang patut Anda coba. Meskipun dengan desain klasik yang sederhana, namun gelang model ini tetap mampu menampilkan kemewahannya tersendiri serta cocok digunakan untuk momen apapun.

Nah, itulah beberapa model gelang berlian klasik yang penggunaannya masih populer hingga saat ini. Selain dari model dan bentuk di atas, masih banyak lagi model gelang lainnya yang bisa Anda temukan dengan mengunjungi website www.mondialjeweler.com

Website tersebut merupakan situs resmi milik Mondial Jeweler toko perhiasan profesional dan terlengkap di Indonesia. Dengan koleksinya yang lengkap, tentu Anda bisa leluasa memilih perhiasan yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.