Informasi Terbaru idea2win

Rekomendasi Gelang Emas Penunjang Penampilan Wanita

Selain dapat membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih cantik, gelang emas juga dapat menarik perhatian siapapun orang yang melihatnya. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika setiap tahunnya selalu muncul model-model terbaru dari gelang berbahan utama emas, baik emas kuning, emas putih maupun rose gold

Sudah bukan rahasia lagi, selain cincin, anting-anting dan kalung, gelang menjadi salah satu perhiasan yang sangat identik dengan kaum wanita. Gelang berbahan emas ini juga hadir dengan beberapa model dan juga bentuk yang diantaranya yaitu:

gelang emas
  1. Gelang Bangle

Model gelang bangle merupakan salah satu model gelang yang sedang populer dan juga banyak digunakan para wanita. Model dari gelang yang satu ini relatif sederhana, tidak terlalu besar dan memiliki desain yang klasik. Umumnya, model gelang bangle ini terbuat dari berbagai jenis logam, seperti emas putih maupun emas kuning, perak, dan juga tembaga. 

Karena balutan emasnya tidak terlalu tebal, biasanya gelang ini dipakai dengan konsep ditumpuk yang membuat tampilannya makin unik dan menarik. Konsep penggunaan bertumpuk ini sangat cocok saat menghadiri acara pesta. Sedangkan untuk keseharian, Anda sebaiknya cukup menggunakan satu sampai dua saja untuk menghiasi tangan. 

  1. Gelang Charm Bracelet

Gelang jenis charm bracelet menjadi model yang tidak pernah tergerus oleh zaman dan juga tidak pernah sepi peminat. Selain itu, gelang yang satu ini juga cocok  digunakan oleh wanita berbagai usia, baik dewasa maupun remaja. 

Gelang charm bracelet sendiri memiliki desain yang indah dan girly yang membuat penampilannya semakin cantik dan manis. Model gelang yang satu ini memiliki desain seperti rantai yang dapat ditentukan sendiri konsepnya, seperti menambahkan inisial nama Anda sebagai liontin.

  1. Gelang emas model Tennis

Model gelang tennis memiliki desain yang terdiri dari deretan beberapa batu berlian kecil yang menghiasi semua permukaan gelang. Dengan begitu, gelang ini tentu semakin terlihat mewah dan juga menawan. 

Selain mewah dan menawan, dengan menggunakan gelang berbahan emas yang satu ini, Anda juga akan mendapatkan tampilan yang trendy, kekinian dan juga fashionable secara bersamaan 

  1. Gelang emas dengan variasi bola 

Rekomendasi gelang berbahan emas terakhir yaitu gelang emas dengan variasi bola kembar. Model gelang yang satu ini merupakan model terbaru dan kekinian yang memiliki bentuk yang tergolong cukup unik. 

Gelang ini memiliki bola yang juga terbuat dari emas yang berada di kedua ujung pengait. Selain berfungsi sebagai pengait, kedua bola tersebut juga berfungsi sebagai pemanis yang membuat tampilan gelang semakin istimewa. 

Umumnya gelang yang satu ini terbuat dari emas putih sebesar 75 persen dengan berat 8.13 gram. Karena tampilannya yang unik, gelang ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki karakter yang selalu ingin tampil up to date.

Nah itulah beberapa rekomendasi gelang emas yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari gelang untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari maupun pada momen-momen tertentu. Anda bisa mendapatkannya, Anda bisa membelinya di The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler sendiri merupakan salah satu toko perhiasan profesional yang menawarkan berbagai jenis perhiasan terlengkap di Indonesia. Selain itu, The Palace Jeweler juga hanya menawarkan perhiasan asli dengan kualitas terbaik. Untuk informasi lebih lanjut atau Anda ingin melihat koleksi perhiasan lengkap yang ditawarkannya, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya yakni https://thepalacejeweler.com.