Informasi Terbaru idea2win

Solitaire Ring Model Terbaik untuk Momen Spesial Anda

Desain perhiasan kini juga mengikuti perkembangan dunia fashion. Hal ini memungkinkan kamu untuk tampil maksimal dengan sentuhan perhiasan dalam setiap kesempatan. Desain solitaire ring, masih menjadi primadona di kalangan wanita. Mereka bisa menggunakan cincin solitaire sebagai perhiasan tunangan atau pernikahan. Alasan ini karena desain tersebut melambangkan keabadian dan kesetiaan.

Cincin Solitaire Terbaik Koleksi Mondial Jeweler

Kamu bisa memilih desain cincin solitaire yaitu klasik atau modern. Kedua desain ini memiliki kelebihan masing-masing, namun keduanya sama-sama mampu memberikan aura elegan pada yang menggunakannya. 

solitaire ring

Desain Cincin Solitaire Timeless

Desain klasik memiliki kelebihan modelnya akan abadi sepanjang zaman. Dengan demikian, kamu tidak perlu takut desainnya akan ketinggalan zaman. Kamu bisa memilih cincin solitaire princess cut jika ingin menggunakan desain yang sederhana. Ciri khas berlian princess cut ini memiliki sudut sisi yang lancip, dan sudah digunakan oleh para putri kerajaan sejak zaman dahulu.

Cincin diatas merupakan salah satu koleksi Mondial yang bisa kamu pertimbangkan untuk cincin tunangan atau pernikahan. Desain frame juga terlihat modern dan stylish dengan bentuk bulat sempurna dan pipih. Selain itu, Mondial juga memberikan sedikit sentuhan rose gold sehingga tampilannya tidak monoton.

Model cincin solitaire sepanjang zaman lainnya yaitu round cut. Jenis potongan ini merupakan yang paling sulit karena hanya dikerjakan oleh pengrajin berlian yang profesional. Selain itu, round cut juga memiliki kelebihan dalam memancarkan cahaya sehingga berlian dengan potongan ini akan terlihat lebih berkilau.

Desain cincin klasik ini menjadi pilihan tepat untuk kamu yang kurang suka tampil glamor. Kehadiran satu mata berlian inilah yang menjadi kelebihan cincin karena terlihat mewah dalam kesederhanaan. 

Kesan mewah pada cincin diatas juga didukung dari model frame cincin yang cukup tebal. Hal ini tidak membuat cincin terlihat ringkih. Desain ini mengusung konsep closed ring karena bentuknya bulat sempurna. Bagian permukaan luar cincin menggunakan detail polos dan menggembung.

Jika ingin menggunakan desain frame yang sama, namun potongan berlian yang berbeda bisa dengan menggunakan marquise cut. Model ini cocok untuk kamu yang memiliki jari agak besar dan pendek. Penataan berlian marquise secara vertikal, mampu membuat ilusi jari terlihat lebih ramping.

Desain ini sekilas mirip dengan oval cut, namun marquise cut memiliki kedua ujung yang lancip. Jika memiliki sejarahnya, potongan marquise ini terinspirasi dari senyum Marquise de Pompadour yang merupakan selir raja Louis XIV.

Desain Ladies Ring Solitaire Modern & Glamor

Apabila kamu merupakan penggemar tampilan glamor dan modern, tetap bisa menggunakan cincin solitaire Divina. Kemewahan pada cincin ini yaitu pada permukaan cincin yang bertabur butiran berlian kecil-kecil. Selain itu, berlian tunggal pada cincin Divina juga dibuatkan bingkai tersendiri dengan detail seperti bunga.

Hal yang membuat cincin terlihat lebih modern yaitu desain frame cincin yang seakan bergelombang atau meliuk. Selain itu, frame tebal juga menguatkan kesan mewah sehingga terlihat lebih kokoh.

Kamu juga tampil lebih eksklusif dengan menggunakan accented ring dengan kualitas berlian MEC. 

Meskipun frame cincin terkesan standar, namun kehadiran pertama berlian utama dapat mendongkrak nilai cincin. Selain itu, taburan berlian pada permukaan cincin juga membuat cincin terlihat lebih semarak.

Nah, itulah rekomendasi cincin solitaire yang bisa kamu pilih. Semua model diatas mampu menghadirkan kemewahan dan sisi elegan orang yang menggunakannya. Kamu bisa memilih model cincin sesuai dengan karakter dan jaga dana yang kamu miliki.