Informasi Terbaru idea2win

Kredit Motor Listrik: Mengungkap Alasan, Serta Rekomendasinya!

Sudah semakin banyak orang yang tertarik akan kepemilikan motor listrik. Namun beberapa masih ada yang terkendala dengan kondisi keuangannya, sehingga harus melakukan kredit motor listrik.

Jangan heran mengapa motor listrik ini menjadi begitu banyak diminati saat ini. Untuk mengetahui alasannya, bisa Anda simak ulasannya di bawah ini. 

Alasan Harus Beli Motor Listrik 

Adapun yang mengahurskan membeli motor listrik ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Berkontribusi Terhadap Kelestarian Lingkungan

Ketika digunakan berkendara, motor listrik ini tidak akan menghasilkan emisi gas buang atau zero emission. Secara tidak langsung ini akan memungkinkan Anda bisa berkontribusi langsung terhadap kelestarian lingkungan. 

  • Penghematan Pengeluaran 

Memilih motor listrik, sejatinya akan membantu menghemat pengeluaran Anda secara tidak langsung. Selain biaya isi ulang listriknya yang lebih hemat daripada beli bahan bakar, biaya perawatan motor listrik ini terhitung lebih rendah karena tidak perlu melakukan perawatan yang intens, seperti penggunaan motor konvensional. 

  • Mengikuti Kecanggihan Teknologi

Hal yang paling membedakan antara motor listrik dan motor konvensional adalah, pengaplikasian teknologi yang ada didalamnya. Beberapa motor listrik keluaran terbaru, umumnya sudah dilengkapi dengan fitur canggih sehingga bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman. 

  • Bisa Dijual dengan Harga Tinggi

Berbeda dengan nilai jual kembali motor konvensional, motor listrik kalau mau dijual pun akan tetap harga yang tidak terlalu jauh dari nilai awal beli. Itu sebabnya, ini bisa menjadi aset berharga dalam hidup Anda. 

Panduan Melakukan Kredit Motor Listrik yang Tepat

Ketika Anda sudah memutuskan untuk melakukan kredit motor listrik, ada baiknya untuk mengikuti panduan dibawah ini agar tidak salah langkah. 

  • Perbaiki Histori Keuangan Anda

Pengajuan kredit motor bertenaga listrik ini, biasanya akan diterima apabila konsumennya memiliki histori keuangan yang tidak pernah bermasalah sebelumnya. Dengan begitu, pastikan riwayat kredit Anda sudah baik sebelum akan mengajukan permintaan kredit. 

  • Ambil Angsuran yang Tepat

Mengalami kendala kredit macet tentunya tidak ingin Anda alami bukan? Dengan begitu, ketika melakukan akad kredit, baiknya Anda sudah mempertimbangkan besaran angsuran yang Anda sanggupi di setiap bulannya. 

  • Bandingkan Suku Bunga 

Ketika akan memilih lembaga keuangan untuk melakukan kredit, Anda bisa membandingkan dulu suku bunga yang mereka tawarkan. Cari yang menawarkan suku bunga rendah, agar bisa membantu total biaya pembayaran motor listriknya. 

  • Cari Tahu Program Subsidi dari Pemerintah 

Karena motor ini mendukung kesadaran akan lingkungan, biasanya pemerintah akan memberikan subsidi untuk pembelian motor listrik. Jadi pastikan Anda mencari tahu dulu, apakah di tempat Anda bisa menikmati fasilitas subsidi dari pemerintah ini? Setidaknya ini akan mengurangi beban biaya pembelian motor listriknya itu sendiri. 

Rekomendasi Motor Listrik 

Banyaknya motor listrik yang tersedia saat ini, mungkin akan menyulitkan Anda dalam menjatuhkan pilihan. Sebagai rekomendasi, kami menyarankan Anda untuk memilih motor listrik terbaik saat ini yakni, dari ALVA One. 

Yang mana motor listrik yang satu ini, menawarkan berbagai kelebihan yang mungkin belum ditemukan pada motor listrik yang lainnya. Salah satunya adalah dengan mode dukungan kecepatan hingga 90 km per jam, dengan pilihan 3 mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, ALVA One juga sudah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 60 V 45 Ah, yang dapat menemani perjalanan Anda dalam jarak yang cukup jauh. Kemudahan akses motor juga didukung dengan bantuan aplikasi ALVA Mobile App, yang bisa didownload secara gratis. So, tunggu apalagi? Buruan kunjungi website resminya untuk mendapatkan informasi pemesanannya!