Informasi Terbaru idea2win

Populernya Speaker Music Angel Kompatibel

Dengan adanya teknologi yang berkembang, pengeras suara kini dari jaman ke jaman sering terjadi perubahan dari segi model dan nilai lebih yang semakin . Saat ini terdapat ratusan bahkan ribuan varian dari barang tersebut dengan berbagai macam warna suara seperti woofer atau subwoofer, midbass, varian tweeter dan lain-lain. semua bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan atau selera pembeli. Terkadang karena begitu banyaknya barang yang terdapat di pasaran menjadikan banyak orang sulit untuk memilih mana yang yang memiliki kualitas bagus khususnya untuk varian pengeras suara kompatibel yang bisa dibawa ke mana saja. Varian kompatibel terbilang cukup baru dan langsung mendapatkan respon positif dari kalangan masyarakat khususnya Indonesia. pengeras suara kompatibel terkenal praktis dan bisa dibawa ke mana saja karena memiliki kelebihan rechargeable.
http://www.fancycost.com/images/brands/LD10005.jpg

Mencari Speaker Music Angel terbaik varian kompatibel di internet cukup mudah, ada salah satu merek yang merupakan pengeras suara kompatibel dengan kualitas terbaik yaitu music angel JH-MD13BT yang sudah dilengkapi dengan Bluetooth. Anda bisa membelinya di ridista-online.com. barang tersebut memiliki banyak fitur menarik dan modern seperti slot untuk memasang micro SD, NFC dan radio FM. Kapasitas batery nya cukup besar yakni 2200 mA yang mampu memutar musik selama 10 jam nonstop sehingga bisa menemani anda sepanjang waktu. Fitur bluetoothnya bisa terhubung pada device anda seperti smartphone atau pemutar mp3 lainnya dengan jangkauan kurang lebih 10 meter.

Selain fitur Bluetooth, barang ini dilengkapi dengan slot memory yang mampu menampung banyak lagu sesuai dengan kapasitas memory varian micro SD yang dipasang, terdapat juga radio yang bisa menghubungkan anda dengan radio FM di seluruh Indonesia. semua fitur tersebut bisa sudah dipermudah dengan 1 tombol mode saja.

Warna suara dari music angel ini sangat khas dengan warna bass yang kuat dengan kejernihan yang tidak mampu disaingi oleh pengeras suara kompatibel manapun. Mendengarkan musik melalui pengeras suara music angel ini akan lebih jelas cocok untuk di segala suasana dan bisa juga dibawa untuk keperluan outdoor seperti berkemah dan lainnya. Banderolnya kira kira 200 ribu -an.Buat banderol lengkap kamu dapat ber- window shopping di ridista-online.com. Ridista-online.com adalah salah satu website jasa seputar barang jual beli barang asli agar kamu tidak rugi dengan membeli barang palsu.