Informasi Terbaru idea2win

Tips Menata Koleksi Hijab Agar Selalu Rapi

Indonesian Fashion Week akan menghadirkan banyak pariasi model hijab masa kini yang bisa anda tiru jika anda menyukainya, bahan-bahannya bisa anda dapatkan di media online. Minat masyarakat terhadap toko online kini semakin meningkat. Peningkatan tersebut diikuti pula oleh hadirnya berbagai toko online yang menawarkan produk menarik sehingga anda bisa membeli aneka kebutuhan mulai dari fashion dan perlengkapan lainnya. Salah satu toko online yang menyediakan produk hijab berkualitas adalah HijUp.com. Online shop ini merupakan hijab butik online terbaik yang dapat anda akses dimanapun dan kapanpun asalkan anda terkoneksi ke jaringan internet untuk mendapatkan produk hijab trendi dengan harga terbaik.

Desain-Lemari-Pakaian-modern.png

Bagi anda para hijaber, menata dan menyimpan koleksi hijab merupakan sesuatu yang membutuhkan trik tersendiri, karena hijab dengan bahan tertentu kadang mudah kusut jika anda menyimpan dengan cara yang kurang tepat, atau anda bisa melihat fashion masa kini di perhelatan acara Indonesian Fashion Week 2016. Agar hijab yang anda miliki tetap rapi saat disimpan, berikut ini beberapa tips menyimpan dan menata hijab agar tetap rapi dan memudahkan anda dalam memilih dan mencari hijab yang dibutuhkan.

  1. Kelompokkan hijab dalam warna yang sering dipakai

Cara paling efektif dalam menyimpan koleksi hijab anda adalah dengan mengelompokannya berdasarkan warna. Seperti jika anda menyukai gaya monokrom, maka hijab berpalet putih, abu-abu dan hitam dapat anda simpan dalam satu bagian terpisah. Saat anda membutuhkan hijab dalam waktu yang mendesak, anda dapat menemukan hijab dengan warna favorit di tempat yang telah anda pisahkan.

  1. Kelompokkan hijab berdasarkan bahannya

Selain ditempatkan berdasarkan warnanya, anda juga dapat menempatkan hijab berdasarkan bahan pembuatnya. Jika anda lebih sering menggunakan hijab dengan bahan sifon, viscose dan katun maka anda bisa menempatkan hijab dengan bahan tersebut secara terpisah dengan hijab dengan bahan lainnya.

  1. Tempatkan hijab bercorak pada tempat terpisah

Anda bisa memisahkan hijab bercorak dari hijab polos. Penempatan ini akan memudahkan anda dalam memilih dan mencari hijab yang sesuai dengan acara anda tanpa harus membuat koleksi hijab anda berantakan. Mencampur hijab bercorak dengan yang polos juga dapat membuat coraknya luntur pada hijab polos jika disimpan dalam waktu lama.

  1. Sediakan tempat khusus untuk menyimpan hijab

Anda bisa menyediakan laci atau tempat khusus di lemari untuk menyimpan koleksi hijab. Pisahkan hijab dengan ciput atau manset yang dapat membuat hijab yang telah disusun menjadi berantakan saat anda sedang terburu-buru.

Untuk mendapatkan produk hijab terbaik, anda bisa mengunjungi hijab butik online terbaik hijup.com.