Informasi Terbaru idea2win

Smartfren Jagonya 4G

Manusia dan alat telekomunikasi telah membangun sebuah simbiosis yang saling menguntungkan. Tidak ada hari-hari manusia yang luput dari kehadiran hape atau ponsel pintar dalam kehidupannya. Hape nampaknya menjadi bagian dari kebutuhan primer manusia, karena apabila diperhatikan banyak sekali orang yang merasa hari-harinya tidak lengkap ketika hape atau ponsel pintarnya tidak berada dalam genggamannya. Hal ini pun menjadikan alat komunikasi ini sebagai budaya baru yang menjadi gaya hidup manusia modern. Di mana pun dan dalam keadaan apa pun sangatlah jarang kita menjumpai orang yang menjalankan aktivitasnya tanpa kehadiran alat komunikasi ini. Walaupun hape atau ponsel pintar ini sejatinya alat komunikasi, tetapi alat ini bisa melaksanakan tugas tambahan selain tugas utamanya sebagai alat komunikasi. Surfing, browsing, dan browsing adalah trend baru dari berbagai aktivitas yang bisa dilakukan dalam hape atau ponsel pintar ini. Ketiga aktivitas tersebut merupakan aktivitas yang berhubungan dengan internet. Hal ini menjadi pertanda bahwa hape masa kini telah terintegrasi dengan jaringan internet.


Dengan masuknya jaringan internet ke dalam hape atau ponsel pintar menjadikan alat ini semakin digandrungi sehingga harga jual alat komunikasi ini pun semakin meningkat. Apalagi dengan munculnya jaringan internet 4G atau internet generasi keempat yang sangat cepat di tahun 2016 ini, membuat hape ini benar-benar menjadi sangat diminati. Harga hape 4G 2016 terbilang masih tinggi, jarang sekali dijumpai hape 4G dibandrol dengan harga yang murah. Oleh karena itu kehadiran hape 4G produksi ‘Smartfren’ menjadi angin surga bagi semua pecinta alat komunikasi ini. Hape ‘Smartfren’ seperti Andromax Q dan Andromax R yang telah terintegrasi dengan jaringan 4G dibandrol dengan harga yang ramah dompet. Kedua hape ini dilengkapi pula dengan kamera depan belakang dan prosesor yang canggih sehingga membuat kedua hape ini benar-benar telah diadaptasikan dengan jaringan 4G.

5%2BAndroid%2B4G%2BLTE%2BSmartfren%2BMur


Harga hape 4G 2016 yang dirilis oleh ‘Smartfren’ adalah solusi cerdas untuk berkomunikasi dan menikmati segala kenyamanan berinternet. Akses internet cepat sangat diidam-idamkan oleh semua orang, tidak hanya orang-orang yang lingkup pekerjaannya berhubungan dengan internet, orang-orang yang hanya ingin menikmati waktu luangnya dengan surfing, browsing, dan chatting serta game online bisa dengan mudah difasilitasi kebutuhannya melalui perangkat canggih alat komunikasi ini.