Informasi Terbaru idea2win

LG Terus Berkarya Menciptakan Gadget Terbaru 2018

Perusahaan LG terus berlomba-lomba untuk menciptakan gadget yang mampu bersaing di tahun 2018. Sekarang ini banyak perusahaan yang tertarik untuk mengembangkan smartphone lipat dengan desain fleksibel. Mengingat hal ini perusahaan LG tidak ingin ketinggalan untuk mencipatakan smartphone lipat yang akan menjadi gadget terbaru 2018 yang banyak dinantikan.

Perusahaan LG saat ini telah berusaha membuat produk smarphone lipat yang bergaya fleksibel tersebut. Bahkan perusahaan perangkat elektronik ini telah mematenkan untuk merilis tiga produk smartphone lipat tahun ini. Ketiga smartphone lipat tersebut adalah flex, duplex, dan foldi. Nama smartphone lipat itu bahkan sudah didaftarkan di kantor paten Uni Eropa.

Ketiga produk LG tersebut akan menjadi gadget terbaru 2018 yang akan dikategorikan sebagai smartphone kelas sembilan yang dapat digunakan untuk smartphone dengan desain layar konvensional atau layar lipat. Ilustrasi dari ketiga nama tersebut adalah pertama nama flex yang merupakan kependekan dari flexible yang mana nama ini sudah pernah digunakan oleh LG untuk telepon seluler yang mengunakan teknologi layar lentur yaitu G Flex dan G Flex 2 yangg telah rilis pada tahun 2013 dan 2015 yang lalu. Dan pada tahun ini, LG akan mengajukan kembali nama flex tersebut untuk smartphone layar lipatnya. Selain untuk smartphone lipat, nampaknya LG juga akan menggunakan nama tersebut untuk perangkat lain.

Nama kedua yang akan dipakai untuk smartphone lipat LG adalah duplex. Nama LG Duplex dikabarkan akan menjadi nama gadget terbaru 2018 dengan jenis smartphone double display dengan dukungan layar ganda yaitu pada bagian depan dan bagian belakang atau bagian punggung. Sedangkan untuk nama foldi akan digunakan untuk perangkan dengan sistem folding display atau layar fleksibel yang dapat dilipat kearah dalam. Smartphone lipat LG ini dikabarkan akan dikeluarkan pada akhir tahun 2018. Demikian tadi adalah ulasan mengenai smartphone lipat yang akan dirilis perusahaan LG. Untuk anda pecinta smartphone canggih anda bisa menunggu di akhir tahun untuk menikmati smartphone lipat yang tangguh dan dilengkapi dengan teknologi canggih.