Informasi Terbaru idea2win

Desain Rumah Mewah Anda Dengan Lift Platform

Dunia artsitektur sekarang ini sudah berkembang menjadi lebih modern, namun dari segi model justru makin sederhana tapi sangat bermakna. Gaya dan tipe sebuah bangunan sekarang ini tidak ribet dengan ornament atau hiasan semata, akan tetapi dari segi bentuk justru lebih sederhana dan simple.

Aritco+7000+-+Official+1.jpg

Begitu juga dengan peralatan lainnya dari mulai kursi, sofa, hingga peralatan dapur semuanya menyesuaikan. Bahkan sekarang ini ada rumah yang sudah menggunakan lift untuk transfortasi vertical di dalam ataupun di luar rumah dengan desain yang lebih sederhana namun kuat dan terlihat lebih indah. Aritco platform lifts merupakan salah satu inovasi lift modern yang di desain dengan gaya yang lebih simple namun berkesan mewah untuk ukuran rumah.


Rumah desain modern seperti kebanyakan di Amerika ataupun Eropa, kini sudah menggunakan lift untuk transfortasi vertical di rumah. Hal tersebut karena ada banyak kegunaan dengan memasang lift terutama bagi rumah dengan ukuran yang tinggi dan memiliki beberapa lantai.


Anda bisa naik ke lantai yang lebih tinggi dengan cepat, bahkan bisa membawa barang yang berat tanpa harus repot naik turun tangga. Dan hebatnya lagi anda tidak perlu bolak-balik untuk membawa barang dengan jumlah yang banyak, karena anda bisa menggunakan lift tersebut dan membawanya sebanyak mungkin.


Walaupun lift biasa digunakan untuk bangunan yang lebih tinggi dari pada rumah seperti gedung atau kantor yang memiliki lebih dari empat lantai, akan tetapi kini banyak rumah yang menggunakannya yang tentunya dengan desain yang lebih sederhana dan juga menarik.


Aritco platform lifts merupakan lift modern yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan desain rumah anda. Dengan bentuk yang lebih sederhana, tentunya akan sangat mudah untuk ditempatkan di ruangan rumah yang lebih sempit dari gedung perantoran.


Namun walaupun begitu, tampilan rumah tidak akan rusak dan justru akan lebih indah dan megah. Anda bisa memesan lift untuk rumah anda kepada PT. Reycom yang merupakan penyedia alat-alat bangunan seperti lift dari Aritco ini. jadi segera hubungi sekarang juga.