Informasi Terbaru idea2win

Tips Dalam Memilih Smartphone 4G Murah

Memiliki smartphone atau Hp pintar untuk saat ini tidak hanya menjadi ajang sebagai gaya-gaya saja tetapi juga lebih dari itu sebagai alat untuk mencari informasi yang serba instan dan cepat.

Smartfren-Andromax-R2-Andromax-E2-dan-An

Apalagi untuk saat ini telah banyak juga berkembang teknologi terbaru dari berbagai smartphone yang diantaranya adanya teknologi 4G. Untuk bisa mendapatkan smartphone dengan teknologi 4G ini bagi sebagian orang masih terkendala dengan harga yang mahal, padahal jika kita pintar saja dalam memilihnya maka smartphone 4G murah bisa didapatkan dengan mudah.

Untuk bisa mendapatkan smartphone 4G yang canggih dan murah bisa dilakukan dengan melakukan berbagai tips mudah berikut ini.


Beberapa tips mudah diantaranya ddalam memilih smartphone 4G murah yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut.

  1. Pilih smartphone berdasarkan sistem operasi. Pada berbagai smartphone 4G telah banyak digunakan berbagai sistem operasi seperti adanya operasi iOS, windows, Android, dan sebagainya. Berbagai sistem operasi tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk hal ini anda dapat memilih smartphone android yang memiliki harga lebih murah dibandingkan dengan menggunakan sistem operasi yang lainnya.

  2. Pilih berdasarkan daya tahan  baterai. Tips selanjutnya untuk bisa mendapatkan smartphone 4G yang canggih dan murah yaitu dari daya tahan baterainya. Tentu akan sangat kesal saat sedang menggunakan smartphone 4G tiba-tiba baterainya lowbet sehingga mempertimbangkan akan day atahan baterai juga perlu diperhatikan. Anda bisa memilih smartphone dengan kapasitas lebih dari 2600 mAh yang lebih bagus lagi dilengkapi dengan fitur charging.

  3. Lihat dari segi kapasitas penyimpanan. Untuk smartphone 4G canggih selanjutnya perhatikan juga mengenai kapsitas penyimpanannya. Anda bisa melihat dari memori internal, microsd dan juga RAM yang ada. Untuk itu anda bisa memilih smartphone 4G yang memiliki kapasitas memori internal lebih dari 8 GB yang telah dilengkapi slot microsd.

  4. Lihat dari harga yang bersaing. Untuk saat ini anda bisa memilih smartphone 4G yang berkualitas dengan berbagai fitur-fitur canggih namun dengan harga yang murah. Dan untuk yang terbaik memilih smartphone 4G dari Smartfren dapat menjadi pilihan terbaik karena memiliki harga murah namun dengan kualitas terbaik.