Informasi Terbaru idea2win

Kelebihan Modem 4G Murah Andromax M2S

Jika sebelumnya kami telah membahas harga modem 4g murah dari smartfren serta kelebihannya masing masing dari modem, namun kali ini kami akan mengulas mengenai kelebihan dan kelemahan yang hadir dari salah satu produk mifi smartfren jenis M2S.

maxresdefault.jpg

Semua produk tentu memiliki kelebihan masing-masing, namun selain itu kekurangannya pun sama selalu ada dalam setiap teknologi yang diciptakan, oleh karena itu dalam mengulas kekurangannya ini semoga menarik hati dan perusahaan untuk lebih meningkatkan kinerja teknologinya yang semakin maju dan semakin canggih.

Modem mifi andromax smartfren merupakan modem yang memberikan layanan jaringan di layanan 4G LTE dengan operator jaringan CDMA yang aktif dengan gelar program internet 4G Advanced di Indonesia yakni smartfren yang sudah mempunyai perangkat penunjang konektifitas 4G LTE serta sudah disematkan pada semua perangkatnya dengan tujuan untuk memanjakan pelaggannya melalui operator smartfren yang menyediakan modem wi-fi atau mi-fi untuk jaringan serta koneksi cepat di jaringan 4G tersebut, yang pertama hadir yakni modem Andromax M2Y dan M2P.

Mungkin karena keberadaan kedua mi-fi tersebut masih mereka rasa belum cukup dari segi sepsifikasi dan lain sebagainya, oleh karena itu, Smartfren juga telah mengeluarkan produk baru mi-fi router yang memiliki kelebihan dan kekurangan Mi-fi Andromax M2S serta harga harganya yang cukup murah.

Kelebihan andromax mifi m2s

  1. Mempunyai bentuk mungil persegi dengan sudut melengkung dengan desain bagus

  2. Spek dan kemampuan yang lebih baik dari pendahulunya serta mampu memberikan akses wifi ke beberapa perangkat.

  3. Bodi dan tampilannya juga mungil serta cukup dalam genggaman tangan dengan 3 pilihan warna biru,hitam dan merah sesuai kesukaan anda.

  4. Support jaringan di layanan 4G smartfren yakni FDD LTE Band 5 (800 MHz) dan TDD LTE Band 40, 2300 MHz.

  5. Berbagai bonus menarik juga disertakan dalam paket pembelian mi-fi tersebut. misalnya mendaftar paket true unlimited dengan berbagai bonus yang akan anda dapatkan

  6. Terdapat Antena LTE yang disebut 2T2R (2 transmitter dan 2 receiver) Untuk membantu menangkap sinyal dan memancarkan sinyal yang lebih kuat sehingga proses koneksi dapat berjalan sangat baik.

  7. Jaringan LTE dengan teknologi ini maka proses upload dan download di jaringan 4G menjadi lebih cepat,yakni mencapai 150Mbps untuk unduh dan 50Mbps untuk kecepatan unggah.

Itulah kelebihannya, selain modem 4g murah mifi smartfren ini, ternyata ada sedikit kekurangan karena hanya bisa terhubung ke 15 perangkat lainnya beda dengan Mifi M2Y dan M2P yang mampu terhubung ke 32 perangkat pengguna.