Informasi Terbaru idea2win

Android 4G Terbaik Dengan Harga Terbaik

Smartfren merupakan brand telekomunikasi yang saat ini menjelma menjadi brand yang besar khususnya di indonesia. Ini terbukti dengan banyaknya pelanggan smartfren yang saat sudah menggunakan layanan terbaik dari smartfren.Harga-Smartfren-Andromax-E2.png

Terlebih lagi saat ini smartfren berhasil mengembangkan jaringan terbaru yaitu jaringan 4G LTE yang berhasil dikembangkan dan memiliki kecepatan yang stabil. Jaringan 4G dari smartfren diberi nama 4G LTE Advance.

Yang di klaim jaringan ini memiliki kecepatan yang baik dan koneksi yang stabil. Maka dari itu tidak heran jika saat ini banyak orang menggunakan jaringan 4G LTE Advance dari smartfren.

Disamping itu smartfren juga menambahkan layana VoLTE di jaringannya yang akan memanjakan para pelanggannya dalam berkomunikasi terlebih dalam komunikasi suara maupun vidio yang akan lebih jernih serta jelas.

Untuk menikmati layanan 4G LTE advance dari smartfren. Jangan khawatir dan repot karena smartfren juga menyediakan smartphone android yaitu andromax yang di klaim sebagai android 4g terbaik dan juga android 4g murah karena termasuk harga hp 4G di bawah 1,5 juta.

Salah satunya adalah andromax E2, yang merupakan smartphone android dari smartfren yang sudah mendukung jaringan terbaru yaitu jaringan 4G LTE Advance dari smartfren serta mendukung layanan VoLTE. 

Untuk andromax E2 ini dibanrol tidak lebih dari 1 jutaan bahkan kurang dari 1 jutaan. Sehingga tidak heran jika smartfren disebut-sebut sebagai penyedia android 4g terbaik dengan harga yang ekonomis. Untuk andromax E2 sendiri memang sudah mendukung JARINGAN 4G LTE ditambah layanan VoLTE.

Dalam hal dapur pacu  andromax E2 ini cukup mumpuni karena dibekali prosesor quad qore 1,3 Hz dengan ram 1 GB dan ROM 8 GB yang akan membuat andromax E2 ini bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Tampilan dari andromax E2 ini juga sangat elegant dengan layar yang cukup lubar 4,5 inchi yang akan membuat tampilan pengoprasian aplkasi lebih leluasa.

Jadi untuk para pelanggan tidak perlu repot lagi melihat harga hp 4G 2016 karena sudah bisa dipastikan smartfren bisa memberikan yang terbaik dengan harga yang terbaik pula serta dapat membantu seluruh masyarakat untuk bisa segara upgrade to 4G.