Informasi Terbaru idea2win

Solusi Masalah Pencernaan Anak

gangguan%2Bpencernaan.png

Pencernaan anak bisa dikatakan lebih sensitif dan rentan jika dibandingkan dengan pencernaan orang dewasa. Karena organ pencernaan anak belum tumbuh sempurna dan makanan yang masuk kedalamnya harus sesuai dengan kebutuhan dan usia mereka. Pada mas balita yaitu pada saat usia satu sampai lima tahun adalah masa yang paling rentan bagi seorang anak memiliki masalah pencernaan.

Anak susah bab adalah salah satu permasalahan yang sering dihadapi oleh para orang tua. Biasanya penyebab permasalahan tersebut adalah kurangnya kesadaran dan perhatian orang tua mereka terhadap makanan dan asupan gizi serta nutrisi yang mereka konsumsi. Makanan yang mereka konsumsi harusnya kaya akan serat, bernutrisi juga bervitamin. Selain itu pada usia tersebut anak balita kita sudah beralih mengkonsumsi susu kemasan sebagai pengganti air susu ibu.

Pada saat memilih susu kemasan kita harus memilih susu kemasan yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anak kita. kita harus cermat memperhatikan kandungan gizi, nutrisi serta komposisi bahan yang ada di dalamnya. Jangan sampai hanya karena salah memilih susu kemasan pertumbuhan kecerdasan serta pertumbuhan fisik anak kita menjadi terganggu. Selain itu botol susu yang digunakan juga harus kita perhatikan kebersihannya. Salah satu penyebab anak susah bab biasanya dikarenakan kurang higienisnya botol susu buah hati kita. dan tentu saja itu semua adalah tanggung jawab orang tuanya masing-masing.

Salah satu susu kemasan yang handal dan bisa kita percaya adalah susu Dancow. Susu Dancow mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita karena merk susu ini telah ada dan hadir sejak puluhan tahun yang lalu dan dengan pengguna yang semakin banyak. Hal tersebut dikarenakan manfaat dan kemampuannya dalam mendukung proses pertumbuhan kecerdasan anak sudah tidak usah diragukan kembali. Selain karena mengandung berbagi macam nutrisi dan vitamin yang berguna bagi kecerdasan anak kita, susu Dancow juga mengandung kactobasilus protectus yang berguna untuk melindungi organ pencernaan dan mendukung proses pertumbuhan daya tahan tubuh mereka, sehingga susu dancow bisa menjadi solusi bagi anak susah bab.