Informasi Terbaru idea2win

Ubah Dirimu Di Ultimo Dengan Operasi Bedah Plastik

Ingin tampil cantik dengan melakukan operasi bedah plastik? Anda bisa datang ke klinik kecantikan yang satu ini yaitu klinik kecantikan Ultimo. Apabila anda melakukan bedah plastik di Ultimo, anda tidak perlu khawatir karena pembedahannya sesuai dengan prosedur, kemudian ditangani oleh dokter-dokter yang ahli di bidangnya masing-masing, dan juga peralatan yang digunakan merupakan peralatan yang sudah menggunakan teknologi yang modern.

operasi_plastik.jpeg

Salah satu operasi bedah plastik yang sering dilakukan yaitu mengubah bentuk hidung. Di Ultomo, terdapat salah satu pembedahan yang dilakukan yaitu Rhinoplasty. Pembedahan ini merupakan pembedahan untuk membentuk hidung dengan cara mengurangi atau menambahkan ukuran bentuk hidung.

Selanjutnya pembedahan berikutnya yaitu pembedahan pada bagian tubuh. Pembedahan ini biasanya dilakukan bagi anda para ibu yang sudah melahirkan dan ingin mengembalikan bentuk tubuh ke bentuk sebelum hamil. Maka di Ultimo menawarkan pembedahan liposuction post-maternity.

Kemudian bagi anda para wanita yang merasa bentuk payudaranya kurang sempurna, maka anda bisa datang ke klinik Ultimo untuk melakukan pembedaha payudara atau Breast Surgery.

Pembedahan selanjutnya yaitu Jaw Surgery. Pembedahan yang satu ini berfungsi untuk mengubah bentuk rahang anda yang tadinya lebar menjadi tirus dan juga lancip.

Selain terdapat perawatan pembedahan plastik, di klinik Ultimo juga menawarkan beberapa pwaratan selain untuk wanita, laki-laki juga bisa melakukan perawatan di Ultimo yaitu anda bisa melakukan Men’s Clinic. Perawatan yang satu ini berfungsi untuk mengembalikan vitalitas tubuh pria. Kemudian bagi anda para wanita yang tidak ingin mengalami penuaan dini, maka anda bisa menikmati perawatan yang satu ini yaitu Botox Injection. Perawatan yang satu ini berfungsi untuk menghilangkan kerutan-kerutan pada kulit wajah, sehingga kulit anda akan tampak lebih mudah.

Perawatan lainnya yang ditawarkan di Ultimo yaitu Slimming Center. Perawatan yang satu ini berfungsi untuk membentuk tubuh sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Dan bagi anda yang ingin mengubah bentuk gigi, anda bisa datang ke klinik Ultimo juga, di Ultimo terdapat perawatan Dental Treatment.