Informasi Terbaru idea2win

Produk Makanan Bagi Bayi yang Cocok untuk Dikonsumsi

Produk makanan bayi dengan merek yang berlabelkan bubur organik sebagai pendamping ASI memang sangat banyak di jual pada swalayan maupun supermarket. Namun anda tidak dapat sembarang memberikan bubur bayi MPASI untuk si anak, terutama apabila ia belum punya pengalaman dengan makanan instan padat sebelumnya. Selain faktor jumlah, jenis makanan instan padat sebelumnya. Selain faktor jumlah, jenis makanan pendamping ASI yang anda berikan untuk bayi juga haru anda perhatikan, karena kebutuhan makanan pada bayi sangat berbeda, tergantung dari usia dan aktivitas hariannya. Selain itu, anda juga perlu mencermati adanya suatu gejala ketidak cocokan, intoleransi ataupun alergi yang di alami bayi anda.

Untuk itu, anda harus benar-benar selektif untuk memilih makanan bayi yang di butuhkan. Semua gizi serta nutrisi yang dibutuhkan oleh bayi harus terkandung dalam bubur MPASI tersebut agar kebutuhan akan gizinya terpenuhi. Ada beberapa produk konsumsi bayi yang cocok bagi bayi anda yang berumur 6 bulan. Cek di bawah ini:


  1. Milna Bubur Bayi : Bubur bayi milna ini cocok untuk bayi yang berumur 6 bulan ke atas. Makanan ini cocok sebagai pendamping ASI

  2. Bubur Bayi Promina : Makanan ini adalah makanan pendamping ASI untuk bayi yang berusia 6-24 bulan, yang di perkaya omega 3, omega 6 dan lesitin untuk membantu perkembangan sel-sel otak bayi serta prebiotik FOS untuk membantu fungsi saluran pencernaan. Bubur promina ini terbagi dalam berbagai pilihan rasa sehingga bayi anda tidak akan bosan untuk memakannya. Dengan komposisi beras, beras merah, gula, kacang merah, kedelai, susu krim bubuk, minyak kelapa sawit, minyak kedelai, pengmulsi lesitin kedelai, tepung ayam, prebiotik FOS, premiks vitamin, mineral, dan minyak ikan.

  3. Nestle Cerelac : Bubur bayi untuk usia 6 bulan ke atas, nestle cerelac yang cocok bagi bayi anda karena mengandung nutrisi makro dan mikronya yang tercukupi.

Itulah beberapa produk untuk makanan bayi yang cocok. Apabila anda ingin membelinya dengan cara cepat, maka grosir online mumu menyediakan produk makanan bayi tersebut. Anda dapat memesannya dengan cara online dengan cara cepat.


Promina_Dry_Cereal_For_Infants_Sereal_Ke