Informasi Terbaru idea2win

Android 4g Murah Smartfren Tidak Murahan

Perusahaan smartfren sangat cerdas sekali untuk memasarkan produknya dan hal ini dikarenakan smartfren bekerja sama dengan vendor china yang memang kita kenal bahwa semua barang dari china itu harganya sangat murah. Oleh karena itu produk dari smartfren semuanya murah dan tentunya tidak mengesampingkan kualitasnya. Belum lama ini smartfren langsung meluncurkan 5 smartphone sekaligus yang langsung ditunjang dengan jaringan data 4g yang merupakan jaringan data generasi keempat yang mempunyai kecepatan yang sangat luar biasa sekali. Android 4g murah dari smartfren kini bisa bersaing dengan vendor yang lainnya dan bahkan harganya lebih murah karena harga yang paling mahal di bandrol dengan harga 1,6 juta yaitu andromax R yang tentunya kualitasnya paling baik dibandingkan dengan jenis andromax yang lainnya.

Smartfren-Andromax-Es.jpg

Android 4g murah yang lainnya dari jenis andromax adalah jenis andromax Ec dan Es yang dibandrol dengan harga 1 jutaan. Oleh karena itu semua smartphone yang ditawarkan oleh smartfren sangat murah dikarenakan telah bekerja sama dengan vendor asing yaitu china. Untuk itu smartfren juga menggandeng band papan atas Indonesia yaitu nidji untuk dapat mengenalkan smartfren ke masyarakat Indonesia karena smartfren telah bisa digunakan untuk jaringan data 4g. memilihnya band nidji ini bukan tanpa alasan dikarenakan band ini menjadi inspirasi bagi kaum muda di Indonesia agar lebih kreatif dan menghasilkan ide-ide baru yang tentunya bisa bermanfaat dan berguna bagi bangsa dan Negara.

Dengan adanya jaringan data 4g ini diharapkan kaum muda di Indonesia lebih kreatif lagi karena jaringan data 4g ini mempunyai kecepatan yang sangat baik sekali. Jadi intinya jaringan data 4g ini bisa digunakan untuk hal yang positif. Nyamannya menggunakan jaringan data 4g membuat kita semakin betah menggunakan internet. Apalagi kita sudah bisa menggunakan fitur volte yang akan membuat kita semakin nyaman dalam melakukan video call atau yang lainnya karena suara yang akan di hasilkan akan lebih jelas. Banyaknya keunggulan jaringan data 4g dibandingkan dengan jaringan data yang ada sebelumnya membuat kita harus upgrade dari jaringan data 3g ke jaringan data 4g.