Informasi Terbaru idea2win

Kembangkan Tingkat Kreatifitas Sebagai Mahasiswa di Best university in Indonesia

Best university in Indonesia tentunya sudah anda ketahui bersama yaitu universitas Indonesia yang menempati deretan tiga universitas terbaik di Indonesia selain universitas terbaik lainnya, di mana pencapaian tersebut diperoleh dari kelebihan – kelebihan yang dimiliki oleh UI baik dari segi internal ataupun eksternal. Universitas yang memiliki kampus utama di Depok dan Daerah Salemba Jakarta Pusat ini terkenal dengan banyak lulusannya yang meraih kesuksesan di berbagai bidang baik politik, ekonomi, medis dan bidang lainnya. Hal tersebut dapat anda buktikan dengan beberapa pejabat tinggi kita yang berasal dari lulusan universitas Indonesia ini, seperti Sri Mulyani yang sekarang menjabat sebagai menteri keuangan di Indonesia, dan masih banyak pejabat penting Indonesia yang pernah mengenyam pendidikan di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia tersebut.

ui.jpg

Keunggulan yang dimiliki oleh universitas Indonesia mulai dari kelengkapan fasilitas hingga memiliki program perkuliahan kelas khusus internasional ( KKI), menjadi magnet tersendiri untuk para calon mahasiswa yang berminat untuk menjadi bagian dari universitas sebagai mahasiswa. Mereka menjadi lebih bisa mengembangkan kreatifitas yang dimiliki menjadi lebih luas lagi, yang tentunya kreatifitas yang diasah tersebut dapat menghasilkan manfaat yang sangat besar untuk kehidupannya. Pengembangan kreatifitas yang berwawasan luas mampu menunjang pencapaian hasil akhir setelah anda lulus dari universitas terbaik di Indonesia ini, di mana anda akan lebih memiliki peluang dalam pemikiran – pemikiran yang tepat untuk memanfaatkan kemampuan yang dimiliki tersebut. dua tips untuk anda agar dapat mengasah kreatifitas yang lebih bermanfaat di universitas Indonesia ini adalah.

  1. Perluas pergaulan dengan teman mahasiswa selain di kelas studi saat perkuliahan saja, anda dapat mengikuti kegiatan organisasi untuk meningkatkan kreatifitas dan menambah pergaulan yang lebih luas dengan senior, junior ataupun sesama mahasiswa yang seangkatan dan juga dengan tenaga pendidik dan lainnya.

  2. Banyak belajar, memanfaatkan fasilitas perpustakaan dengan banyak membaca, serta menggali banyak informasi yang akan menguntungkan dan membawa manfaat baik untuk pengembangan kreatifitas anda sebagai seorang mahasiswa.

Ke dua tips yang telah dipaparkan tersebut, dapat menjadi faktor penting yang dapat anda lakukan saat memulai dan sudah menjadi mahasiswa di Best university in Indonesia termasuk salah satunya universitas Indonesia.