Informasi Terbaru idea2win

Jaket Penghangat Multifungsi untuk Hiking

Bagi pecinta alam, hiking merupakan hiburan dan termasuk liburan yang paling mengesankan. Hal ini karena dengan melihat alam bebas dari ketinggian tertentu akan membuat otak refresh kembali. Tak peduli dingin atau pun panas mereka tetap fun menjalaninya. Berbagai keperluan akan mereka bawa namun biasanya menggunakan alat yang efektif dan multifungsi. Dari mulai alat masak, kebutuhan makanan, detergen, sampai keperluan penghangat tubuh akan mereka bawa. Terlihat banyak namun peralatan mereka terbilang efektif dan multifungsi. Seperti review kali ini akan membahas heated jacket atau jaket penghangat.

Jaket penghangat (heated jacket) merupakan jaket yang berbeda dengan jaket pada umumnya. Selain unik jaket ini merupakan produk yang multifungsi dan sangat cocok digunakan untuk hiking apalagi musim hujan seperti ini. Heated jacket adalah jaket yang memiliki kemampuan untuk menghangatkan diri. Jaket ini memiliki panel pemanas yang memiliki kekuatan baterai hingga 10 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk melawan hawa dingin pegunungan karena dengan adanya heated jacket ini yang akan menjaga suhu tubuh Anda tetap hangat.

Keunikan lain dari jaket ini adalah multifungsi yaitu selain sebagai penghangat juga sebagai sumber listrik yang dapat digunakan untuk pengisi baterai telepon genggam atau pun pengisi baterai lampu senter. Canggih bukan? Jadi dengan adanya jaket ini Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena ada sumber daya yang selalu mengikuti. Selain untuk hiking, heated jacket juga cocok digunakan di daerah dingin. Bagi Anda yang alergi dengan dingin dapat menggunakan jaket ini. Tak perlu mencari penghangat lain atau obat pengusir alergi. Heated jacket tidak hadir sendirian, tentunya disertakan dengan sarung tangan yang dapat menghangatkan tangan. Ini adalah satu paket. Dimana ada heated jacket disitulah ada sarung tangannya.

Demikianlah keunikan  dan keunggulan heated jacket. Jaket penghangat ini lebih cocok digunakan untuk hiking karena dibalik fungsinya sebagai penghangat tubuh juga tersimpan daya untuk mengisi ulang smartphone Anda. Dilengkapi dengan sarung tangan untuk menghangatkan tangan  heated jacket semakin perfect untuk mengusir hawa dingin pegunungan.