Informasi Terbaru idea2win

Smartphone Untuk Kegiatan Hiburan

Tidak bisa dipungkiri lagi, sekarang ini smartphone sudah bergeser fungsinya dari sarana sebagai komunikasi ke arah hiburan. Pasalnya sekarang ini sudah banyak sekali smartphone yang memiliki ragam spesifikasi yang ditanamkan pada sebuah ponsel kini sangat beragam. Tidak hanya dari segi kamera saja, tapi juga telah merambah pada kualitas audio yang mumpun, visual yang banyak, hingga jutaan aplikasi yang dapat dinikmati.

Sejalan dengan hal demikian, muncul juga beberapa merk smartphone yang terbaik yang telah seolah-olah menambah kemeriahan serta kemudahan dalam pengguna smartphone. Kini merk ponsel tidak hanya didominasi oleh pabrikan teknologi saja yang telah mendunia namanya, tapi juga dari milik perusahaan-perusahaan baru yang langsung unjuk gigi dengan kualitas smartphone yang mumpuni.

Sekarang ini ponsel pintar sudah dapat dijadikan media hiburan yang menyenangkan, yang telah di singgung pada pembahasan awal. Tidak hanya menyenangkan saja, kita dapat menikmati hal itu dengan gratis. Segala kemudahan yang telah ditawarkan oleh ponsel pintar membuat sebagian besar orang memilih untuk lebih beralih ke ponsel pintar mereka ketika sedang ada waktu luang. Lalu hiburan apa sajakah yang dapat dilakukan di ponsel?

  • Bermain game
    Ponsel pintar baik itu yang berbasis OS android ataupun iOS memiliki sebuah penyedia layanan aplikasi google play atau app store. Disinilah anda dapat mendownload beberapa game yang mendukung di ponsel anda. Ketika anda boring, anda dapat bermain game di ponsel pintar anda
  • Mendengarkan musik
    Selain dari main game, ponsel juga dapat mendengarkan musik yang terbaik. Ada beberapa aplikasi yang telah menyediakan khusus untuk musik saja. Anda tinggal download di google play ataupun app store
  • Menonton film atau video pendek
    Selain dari 2 fungsi di atas, anda juga dapat memanfaatkan fitur video player dan juga aplikasi video streaming untuk menonton film. Sekarang ini untuk nonton film tidak harus membuka laptop, atau melihat di tv anda bisa melakukannya dengan ponsel di tangan anda. Ini sangat membantu anda dari segala hal.