Informasi Terbaru idea2win

Kelebihan Android 6.0 Marshmallow

Sejak awal mula munculnya operasi sistem android terus mengalami perkembangan dan kemajuan hingga mampu mengeluarkan versi android terkini. Saat ini versi terbaru dari ponsel android ialah versi 6.0 yang dinamakan marshmallow. Versi ini memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kinerja pada ponsel android yang menggunakan versi ini juga lebih cepat jika dibandingkan dengan versi-versi yang terdahulu. Beberapa keunggulan dan keuntungan tersebut diantaranya adalah adanya fitur fingerprint atau pemindai sidik jari.

Fitur ini sangat berguna untuk menunjang kinerja ponsel android yang kita miliki. Serta dengan adanya fitur fingerprint atau pemindai sidik jari pada ponsel android menyebabkan pemerataan kecanggihan pada sebuah smartphone. Keuntungan selanjutnya adalah adanya fitur app permisiion sesuai dengan namanya dengan fitur ini kita bisa mengatur sendiri aplikasi apa saja yang bisa berjalan pada ponsel android yang kita miliki sehingga kita lebih bisa memaksimalkan kinerja smartphone kita sendiri. Selanjutnya pada versi ini kita akan menemukan fitur google pay. Fitur ini memungkinkan kita untuk melakukan transaksi secara virtual dengan proses yang lebih cepat dan lebih aman,

Selanjutnya kita akan menemukan fitur doze. Fitur doze sangat bermanfaat untuk mengatur kinerja ponsel android yang kita miliki saat ini. Dengan fitur ini kita juga mampu menghemat daya ponsel dengan cara menghentikan aplikasi yang sedang berjalan yang di rasa bisa menguras daya ponsel kita. kelebihan yang lainnya adalah dengan dukungan USB tipe-C dengan dukungan fitur yang satu ini kita bisa melakukan proses pengisian daya pada ponsel kita lima kali lebih cepat dari biasanya.

Sehingga kita bisa menambah daya batrei ponsel kita dengan rentang waktu yang cukup singkat. Selain itu kita juga akan menemukan tambahan emoji yang baru dengan hadirnya beberapa emojhi yang baru akan menambah pilihan pada kita saat akan mengirimkan pesan singkat maupun chatting dengan beberapa aplikasi yang media sosial. Dengan semua kelebihan tersebut maka kita tidak ada salahnya apabila kita mulai beralih menggunakan versi terbaru android yang satu ini.