Informasi Terbaru idea2win

Manfaat Blogging Dengan Paket Smartfren 4g Lte

Paket smartfren 4g lte merupakan paket inovasi yang di rilis oleh smartfren sesudah paket smartfren 4G. Dimana paket tersebut jaringan 4G nya jauh lebih kuat sekali, sehingga penggunaan internet akan lebih cepat lagi. Segala hal apa pun dapat diperoleh dari internet dan internet sudah menyatu dalam kehidupan setiap orang. Karena hampir setiap orang di seluruh Indonesia bahkan dunia menggunakan internet.

Dalam suatu aktivitas di internet ada yang dinamakan blogging dimana blogging tersebut merupakan suatu bentuk curhatan atau pun tulisan yang terdapat di internet. Dengan menggunakan mifi 4G yang jaringannya sudah melebihi 4G, maka dunia blogging dapat di akses ataupun dilakukan secara leluasa. Tentu saja penggunaan paket smartfren 4g lte sangat membantu untuk aktivitas ini. Beberapa manfaat yang bisa diambil dari nge-blog (blogging) antara lain :

  • Belajar mengungkapkan Ide. Saat nge-blog, secara tidak langsung kita dituntut untuk bisa menuangkan ide ke dalam suatu tulisan. Dengan kegiatan nge-blog ini bisa belajar bagaimana cara mengungkapkan ide yang ada dalam kepala dengan kreasi diri sendiri.
  • Belajar berbagi. Pada dasarnya blog ini digunakan sebagai tempat untuk berbagi informasi.
  • Belajar menulis. Nge-blog (blogging) bisa akan menuntut orang yang tidak bisa menulis untuk menulis. Walaupun tulisannya tidak terstruktur atau sistematis, namun lama kelamaan pasti akan menjadi terstruktur dan sistematis dengan sendirinya.
  • Belajar menerima pendapat orang lain. Dengan membuat suatu tulisan (yang bersifat publik), penulisnya pasti menginginkan tulisannya itu dibaca dan akan belajar untuk bisa menerima pendapat orang walaupun mungkin bertentangan.
  • Belajar bersaing. Menulis di Blog yang di peruntukkan kepada publik, tentunya penulis ingin tulisannya tersebut dibaca oleh pengunjung blognya. Namun agar tulisannya itu bisa dibaca oleh publik tidaklah mudah karena ada persaingan yang sangat ketat untuk mendapatkan pengunjung.
  • Belajar mengatur waktu. Masalah mengatur waktu itu sangat sulit. Dalam nge-blog akan dituntut untuk bisa menentukan kapan mulai menulis, kapan memoderasi tulisan-tulisan, kapan menarik pembaca untuk tulisannya, dan lain-lain.

Menggunakan paket smartfren 4G LTE inilah sebagai pengguna blogging dapat dilakukan dengan lancar dan pengguna smartfren juga dengan kecanggihannya dapat merubah HP lama bisa jadi 4G.