Informasi Terbaru idea2win

Gelang Cicret Hadirkan Teknologi Masa Depan Yang Mencengangkan

Saat ini, teknologi smartphone sudah semakin canggih. Dulu, ketika masih menggunakan jaringan 3G, bisa mengakses internet lewat handphone adalah hal yang sangat susah. Kalaupun bisa, harus menggunakan handphone canggih dengan harga yang sangat mahal. Namun kini, dengan menggunakan jaringan 4G jangankan untuk mengakses internet lewat smartphone yang berharga jutaan rupiah.

Dengan menggunakan smartphone yang berharga ratusan ribu rupiah juga koneksi internet bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Walaupun sekarang sudah dirasakan sudah sangat canggih, para ilmuwan terus saja melakukan penelitian untuk menemukan teknologi yang lebih cannggih dari sekarang terutama untuk teknologi smartphone.

Gelang Cicret Hadirkan Teknologi Masa Depan Yang MencengangkanMisalnya saja sekarang sudah dibuat sebuah smartphone dengan menggunakan teknologi 5G. Terbayangkan, bagaiman akecepatan akses internetnya? Bahkan ada yang lebih mencengangkan lagi. Yaitu sebuah teknologi smartphone tapi berupa gelang. Gelang tersebut bernama gelang cicret bracelet.

gelang cicret bracelet adalah sebuah teknologi masa depan yang mampu mencengangkan semua orang. Kenapa tidak? Karena gelang tersebut memungkinkan seseorang untuk berkomunikasi lewat tangan mereka tanpa memegang smartphone. Dulu, mungkin kemampuan ini hanya dimiliki oleh orang sakti di dunia dongeng. Namun hari ini, ternyata hal itu sudah nyata di depan mata.

Dengan hanya menggunakan gelang ini, layar smartphone akan terpancar di kulit tangan Anda lewat sorotan cahaya LCD dari gelang tersebut. Dengan demikian, jika ingin melakukan panggilan telepon, cukup dekatkan saja tangan pada mulut dan lengjapi dengan headset, komunikasi pun akan berjalan lancar.

gelang cicret bracelet pertama kali ditemukan oleh Guillaume Pommier. Gelang ini dilengkapi dengan delapan sensor dan satu proyektor kecil sehingga dapat memancarkan layar android di kulit tangan yang dipancarkan lewat proyektor tersebut.

Dengan menggunakan gelang ini, seseorang sangat mungkin untuk mengakses internet sambil berenang tanpa harus memegang sebuah smartphone. Gelang ini diproduksi secara massal ileh sebuah perusahaan teknologi yang bernama cicret. Di Indonesia, gelang cicret ini dijual dengan harga empat jutaan kurang.